#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Minimalis Sederhana 6x10

Desain Rumah Minimalis 6x10
Desain Rumah Minimalis 6x10
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan share rumah minimalis yang berukuran 6x 10, di sini ini saya buatkan desain tampak depan atau perspektif visualisasi dari denah. Oleh karena itu jangan lupa untuk tetap memberikan dukungan kepada kami melalui channel YouTube kami di bawah ini.
Nah, untuk desain kali ini yang berukuran 6x10 yang dibagi menjadi beberapa ruangan. Yaitu ruang outdoor dan indoor. Untuk ruangan outdoor terdiri dari garasi taman kemudian teras. Posisinya di depan rumah terdapat taman di area depan dan garasi ditambah dengan teras, untuk yang bagian belakang terdapat teras dan taman.
Untuk bagian dalam atau inter terdiri dari:

  1. Ruang tamu
  2. Kamar mandi
  3. Kamar tidur utama.
  4. Kamar tidur anak.
  5. Untuk catatan dapur bisa sa area belakang rumah.

1. Denah Desain Rumah Minimalis 6x10

Denah Desain Rumah Minimalis 6x10
Denah Desain Rumah Minimalis 6x10

2. Desain Tampak Rumah Minimalis 6x10

Untuk tampak depan sendiri saya mengkombinasikan kan perpaduan batu alam yang berwarna abu-abu tua dengan batu alam yang berwarna keren, untuk chat saya menggunakan warna biru muda, dan warna abu-abu sejenis waterproof di area samping rumah sampai belakang.
Desain Tampak  Rumah Minimalis 6x10
Desain Tampak  Rumah Minimalis 6x10
untuk lebih jelasnya teman-teman bisa simak video di bawah ini jangan lupa ya untuk subscribe channel kami lagi yang belum subscribe, bagi yang sudah subscribe terima kasih.