#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 8x12

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan berbagi model rumah minimalis yang berukuran 8x12, yang memiliki dua lantai, ukuran 8x12 adalah luas lahan yang ada, jadi luas bangunannya lebih kecil dari itu. Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah ah ini malice terlebih lagi memiliki dua lantai, pasti sangat menyenangkan pastinya. pada desain kali ini rumah minimalis dua lantai ini memiliki garasi, taman dan teras. Modelnya juga bisa masuk dari pintu samping, sangat cocok apabila kita memiliki lahan yang lebih luas lagi,atau kita memiliki lahan di perumahan yang paling pinggir atau tanah Hook. Pasti akan lebih bagus lagi jadinya. dalam model kali ini memiliki banyak corak warna di antaranya warna biru hijau kuning putih abu-abu dan berbagai macam batu alam. Menjadikan rumah ini terlihat elegan dan minimalis. Untuk itu jangan ketinggalan info terupdate dari desain rumah minimalis ini ya. Terus jangan lupa subscribe channel kami di di bawah ini.
Dengan dukungan teman-teman yang sudah subscribe kami ucapkan terima kasih banyak, atas dukungan dan supportnya, yang belum subscribe mohon untuk subscribe channel kami dan terima kasih sebelumnya ya.
inilah beberapa model rumah minimalis 2 lantai yang berukuran 8 x 12.mudah-mudahan teman-teman semua suka dan cocok dengan model rumah minimalis 2 lantai ini. Dan kami doakan semoga cepat diberikan rumah sendiri, aamiin
Kami menyediakan model dalam bentuk gambar yang berupa modal perspektif, tampak depan, tampak samping kanan, tampak samping kiri, dan tampak dari atas. Semoga desain ini menjadikan referensi teman-teman untuk ingin membangun rumah idaman. Dan inilah beberapa desain model rumah minimalis 2 lantai.

Tampak depan model rumah minimalis 2 lantai 9x12.
Dalam model tampak perspektif ini memperlihatkan dari posisi sebelah kanan samping, dari posisi ini juga memperlihatkan gambar posisi garasi teras depan taman dan teras lantai 2.
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak Depan Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak atas model rumah minimalis 2 lantai 8x12.
Dari sudut pandang view ini memperlihatkan posisi penataan atau desain atap rumah. Gadis ini memperlihatkan di mana posisi tak cor dan di mana posisi apa pentingnya dan dak untuk teras.
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak Atas Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak samping kiri model rumah minimalis 2 lantai 8x12.
Review ini memperlihatkan pandangan dari sebelah kanan yang terdapat di mana posisi teras di belakang dan beberapa jendela. Dari view ini, memperlihatkan kita bisa sa masuk ke rumah melalui pintu belakang, terlihat ada sekitar 1 meter untuk akses jalan.
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak Samping Kiri Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak samping kanan model rumah minimalis 2 lantai 8x12.
gadis ini juga memperlihatkan dua buah teras yang berada di lantai 1 dan lantai 2 dan akses jalan sekitar 1 meter di samping.
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Tampak Samping KananModel Rumah Minimalis 2 Lantai 9x12
Itulah model rumah minimalis yang dapat kami bagikan, apabila bermanfaat silahkan share artikel ini ya. Untuk lebih jelasnya sahabat desain rumah minimalis bisa lihat video di bawah ini.