#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x13

Model Rumah Minimalis Rumah 9x13 2 Lantai
Model Rumah Minimalis 2 Lantai Ukuran 9x13 
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis ukuran 9x13 yang memiliki bangunan 2 lantai, di dalam merencanakan sebuah rumah memerlukan keahlian, supaya bisa yang dihasilkan sesuai dengan keinginan kita. Jadi kita tidak banyak membuang biaya yang lebih besar lagi dikarenakan kurang sesuai dengan keinginan yang kita inginkan. Di dalam mendesain sebuah bangunan kita harus memperhatikan kenyamanan dalam sebuah desain rumah. Supaya hasil yang diharapkan akan sesuai dengan keinginan kita. Dan adapun aspek yang harus diperhatikan adalah sirkulasi udara yang cukup, yang bisa masuk ke dalam rumah kita, kemudian kita juga memperhatikan cahaya ya yang cukup yang dapat masuk ke rumah kita, supaya di dalam rumah terasa sejuk, tidak gelap dan nyaman kita tinggal di dalamnya. nah disini saya akan memberikan model rumah minimalis 2 lantai yang berukuran 9x30.

1. Terdapat balkon atau teras di lantai 2.

Pemberian balkon di teras lantai 2 sangatlah penting, selain untuk mempercantik untuk rumah pemberian pakan di lantai 2 sangat bermanfaat untuk kegiatan diantaranya, kita bisa bersantai dan menikmati keindahan di sekitar melalui balkon tersebut, ketika ada teman kita berkunjung dan kebetulan teman kita sedang merokok maka kita bisa mengarahkan ke Falcon tersebut supaya tidak mencemari udara di dalam rumah.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x13
Penambahan balkon di lantai 2

2. Pemberian material yang unik.

Di dalam mendesain sebuah bangunan kita hendaknya mencari ide atau sebuah desain yang unik yang membedakan antara desain di sekeliling kita. Contoh di sini adalah membuat susunan bata ekspos, disini kita bisa melihat keunikan dari bangunan tersebut. Apa yang ditata sejarah berbeda dapat menimbulkan rasa keunikan apabila seseorang melihatnya.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x13
Pemberian Material yang unik

3. Menambahkan garasi mobil.

Di dalam mendesain sebuah rumah maka kita tidak terlepas memikirkan tempat untuk menaruh kendaraan kita atau kendaraan tamu yang berkunjung ke rumah kita siapa ya orang yang berkunjung ke rumah kita tidak was-was dengan kendaraan yang dimilikinya dikarenakan tidak ada lahan parkir di area Rumah kita. Ini juga sangat dibutuhkan di dalam Islam sebuah rumah.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9x13
Menambahkan garasi mobil

4. Menyediakan taman di depan rumah.

Taman mempunyai peranan penting dalam suatu rumah, selain untuk memperindah taman yang berada di sekeliling kita menjadikan sirkulasi udara menjadi lancar sehingga menimbulkan kesejukan di dalam rumah tersebut. Dan jangan lupa menambahkan banyak tanam-tanaman di sekeliling rumah kita.


Itulah beberapa gambaran desain rumah minimalis yang bisa dijadikan referensi bagi teman-teman, ada teman-teman yang menyukai bentuk rumah ini bisa untuk dijadikan referensi. Untuk denah rumah ini silakan memberikan komentar di bawah atau bertanya langsung kepada kami melalui menu kontak berada di jalan ini.