#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis 10x10 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja

Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja
Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja
Rumah merupakan salah satu sarana untuk tempat tinggal yang sangat utama yang harus dimiliki setiap orang, oleh karena itu kita harus memperhatikan dalam hal mengenai desain rumah, karena kita akan menghabiskan waktu di rumah kita, apabila rumah kita nyaman untuk dihuni maka setidaknya kita akan betah untuk tinggal di rumah. Oleh karena itu saya akan membagikan contoh rumah yang memiliki ukuran 10x10, dan saya akan membagikan desain rumah minimalis yang disertai dengan denah dan tampak depan. Pada desain kali ini memiliki ukuran 10x10, dan untuk fasilitas rumah minimalis ini memiliki fasilitas di antaranya carport teras depan, taman depan, ruang tamu, area makan, ruang kerja, ruang keluarga, kamar tidu,r utama kamar, tidur anak, dapur, kamar mandi dan teras belakang taman.
Tidak perlu lama-lama lagi ini adalah beberapa detail rumah yang disertai denah yang berukuran 10 x 10, Semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan jangan lupa apabila artikel ini bermanfaat silahkan subscribe channel YouTube kami di bawah ini, dapatkan info terupdate mengenai desain rumah minimalis :
Subscribe adalah gratis maka dengan itu teman-teman menyumbang berupa dukungan dan support untuk kami untuk tetap terus berkarya menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam hal mendesain rumah minimalis.oke inilah beberapa detail rumah yang dapat saya bagikan.

Baca juga alternatif desain berikut:

1. Denah Rumah Minimalis 10x10 dengan Ruang Kerja

Yang pertama adalah denah rumah minimalis yang memiliki ukuran 10x10 di bagian depan terdapat carport yang berada di sisi sebelah kanan, kemudian teras rumah berada di bagian tengah dan dihiasi dengan taman kemudian sebelah kiri teras terdapat taman untuk memberikan kesan sejuk. Ketika kita memasuki ruangan terdapat ruang tamu yang yang lumayan luas, supaya memberikan nyaman kepada tamu, kemudian kita langsung bisa menghadap ke arah ruang keluarga dan area makan. Di sini saya hanya memberikan sedikit pembatas yaitu partisi dari kayu supaya memberikan kesan luas pada area dalam rumah ini. Selain itu terdapat juga dapur di sebelah kiri yang berdekatan dengan kamar mandi dan kamar anak. Selain itu terdapat ruang kerja yang berdekatan dengan kamar tidur utama, di dalam ruang kerja tersebut terdapat jendela yang langsung memberikan kesan terang di dalam ruang kerja, kemudian terdapat sedikit area taman dan teras belakang untuk akses saya masuk.
Interior Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja
Denah  Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja

2. Tampak Rumah Minimalis 10x10

Untuk tahap yang kedua ini saya akan memberikan visualisasi tampak rumah minimalis 10x10 konsepnya memiliki warna orange kombinasi putih kemudian dipadukan dengan warna abu-abu tua yang identik dengan batu alam, bentuk pagar sendiri, setiap tiang saya memberikan lampu supaya dalam kondisi malam bisa menerangi area di sekeliling rumah. Dan gambarnya sebagai berikut:

Baca juga alternatif desain berikut:

  1. Denah Rumah 3 Kamar 1 Lantai Beserta Angaran Biaya
  2. Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Beserta Anggaran Biaya
  3. Model Rumah Minimalis Modern 6x12 lengkap dengan denah interior
  4. Kumpulan desain rumah minimalis dan denah 6x12 lantai 1
Interior Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja
Tampak Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja

3. Interior Rumah Minimalis 10x10

Untuk Step yang ketiga, saya akan memberikan gambaran ruangan bagian dalam rumah minimalis ukuran 10x10, di sini terlihat saya mengambil kamera dari belakang menuju ke arah depan yang memperlihatkan area ruang keluarga dan ruang tamu, terdapat sedikit pembatas yaitu kisi-kisi, di sebelah kanan terlihat pintu masuk kamar anak sedangkan di sebelah kiri terlihat pintu masuk kamar tidur utama. Untuk permainan plafon sendiri di area ruang keluarga saya memberikan bentuk drop untuk plafon yang rencananya bisa ditaruhkan lampu sembunyi supaya terlihat mewah, begitu juga dengan ruang keluarg, kita bisa menaruh lampu gantung di area ruang keluarga supaya memberikan kesan yang mewah.
Interior Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja
Interior Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur dan Ruang Kerja
itulah beberapa pembahasan tentang desain rumah minimalis ukuran 10x10 untuk lebih jelasnya apabila ada pertanyaan silakan menaruh pertanyaan di kolom komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk saya sendiri terlebih lagi untuk para pembaca yang senantiasa setia membaca info terupdate dari desain rumah minimalis dari kami. Cukup sekian terima kasih jangan lupa untuk dishare ya....