#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai

Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai
Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai
Halo ketemu lagi dengan desain rumah minimalis modern, kali ini saya akan berbagi desain dan model rumah minimalis yang berukuran 10 x13. Memiliki rumah minimalis merupakan dambaan bagi setiap orang. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai rumah impian! 
Pastinya setiap orang menginginkan mempunyai rumah impiannya masing-masing, yang setiap individu pasti memiliki selera desain rumah masing-masing. Apakah salah satunya desain rumah minimalis modern yang satu ini...!
Rumah minimalis sederhana merupakan salah satu keinginan bagi kita semua untuk memiliki rumah tersebut, oleh karena itu saya akan berbagi desain rumah minimalis yang memiliki fasilitas diantaranya carport teras, depan ruang, keluarga dan ruang tamu, kemudian ruang makan, dapur dan 3 kamar tidur yang terdiri dari 2 kamar anak dan satu kamar utama, dan 1 kamar mandi, dan tidak ketinggalan lagi yaitu taman di area belakang.
Untuk itu jangan lupa untuk tetap setia membaca artikel dari kami dan dapatkan info terupdate dari desain rumah minimalis modern dengan cara subscribe channel di bawah ini:
Maka secara otomatis kalian akan mendapatkan notifikasi info terupdate dari desain rumah minimalis.oke Langsung saja ini adalah beberapa makanan tentang desain rumah minimalis kali ini jangan lupa dibaca sampai akhir ya....

Baca juga alternatif desain berikut:

  1. Denah Rumah 3 Kamar 1 Lantai Beserta Angaran Biaya
  2. Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Beserta Anggaran Biaya
  3. Model Rumah Minimalis Modern 6x12 lengkap dengan denah interior
  4. Kumpulan desain rumah minimalis dan denah 6x12 lantai 1

1.Denah Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai

Denah Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai
Denah Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai
Yang pertama adalah denah yang dibagi menjadi beberapa ruangan untuk outdoor sendiri terdapat carport, teras, taman depan dan taman belakang. Untuk bagian indoor denah dibagi menjadi di enam bagian, diantaranya ruang tamu yang digabung dengan ruang keluarga, kemudian 3 kamar tidur yang terdiri dari dua kamar anak dan 1 kamar utama, kemudian dapur yang bersanding dengan ruang makan, kemudian terdapat 1 kamar mandi.

2.Tampak Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai


Tampak Depan  Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai
Tampak Depan  Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai
Yang kedua saya akan membicarakan tampak depan rumah minimalis modern terkini yang berukuran 10x13. Inilah tampak depan yang di desain dengan memadukan warna putih dan warna coklat dan warna hitam abu-abu. Tampak desain rumah yang dihasilkan tampak kelihatan elegan, siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah idaman seperti ini. Maka siap-siap ya mengumpulkan banyak uang untuk mempunyai rumah idaman masing-masing.

2.Interior Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai

Ruang Keluarga dan Tamu  Rumah minimalis 3 Kamar Tidur 1 lantai

Kali ini saya akan memberikan cuplikan tentang desain ruang tamu yang digabung dengan ruang keluarga di sini untuk dinding sel wallpaper terdapat furniture sofa kemudian meja tamu dan meja TV. Gambarnya bisa lihat di atas menarik bukan..!

Baca juga alternatif desain berikut:


Sebenarnya masih banyak desain-desain yang belum kami tampilkan untuk lebih jelasnya jangan lupa untuk nonton video dibawah ini full animasi dari tampak depan rumah minimalis dan modern sampai dengan video animasi bagian dalam rumah selamat menyaksikan....
Terima kasih