#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah


Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Halo sahabat desain rumah minimalis semua, kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis sederhana tapi mewah yang berukuran 6x12, memiliki rumah sendiri merupakan salah satu keinginan kita semua, terlebih lagi yang sudah berkeluarga. Karena memiliki rumah adalah salah satu impian kita, memiliki rumah tidaklah mudah kita perlu banyak mengumpulkan uang untuk mewujudkan itu semua, oleh karena itu dalam hal mendesain rumah tidaklah asal-asalan, tentunya kita akan merancangnya sesuai dengan keinginan kita. 
Nah kali ini saya akan memberikan desain rumah minimalis sederhana tapi mewah semoga desain ini dapat memberikan inspirasi bagi pembaca. Di dalam desain rumah ini terdapat taman di depan carport teras ruang tamu ruang keluarga kamar utama kamar anak dan kamar mandi dan taman untuk area jemur. Untuk lebih jelasnya kita bahas satu persatu.

1. Ruang Tamu Rumah minimalis sederhana tapi mewah 6x12
Di dalam ruang tamu ini terdapat perabotan furniture diantaranya Sofa meja tamu konsul dan figura atau lukisan untuk mempercantik ruangan.Teman-teman bisa melihat gambar di bawah ini


Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Ruang Tamu Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Di dalam ruang tamu itu sendiri terdapat hiasan yaitu lampu gantung di bagian plafon atas ini memberikan kesan ruangan sederhana menjadi ruang yang terlihat mewah, dan teman-teman bisa memilih lampu gantung yang model minimalis seperti gambar dibawah ini.
Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Ruang Tamu Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Untuk memperlihatkan ruangan tidak terlihat kosong, maka kita bisa memasang lukisan di dinding yang kosong, kemudian teman-teman juga bisa menaruh konsul atau meja kecil untuk menaruh pajangan atau bunga, supaya ruangan terkesan menjadi di terlihat mewah.
Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Ruang tamu Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
2. Ruang Keluarga Rumah minimalis sederhana tapi mewah 6x12
Kemudian kita bisa mendesain ruang keluarga dengan perabotan furniture yang unik dan tidak pasaran, ini bisa menghasilkan ruangan yang sederhana menjadi terlihat mewah. Dan jangan lupa untuk mempercantik dinding bisa menggunakan wallpaper. Teman-teman bisa melihat gambar di bawah ini.
Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Ruang Kelurga Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
Kamar Utama Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah 6x12
1. Denah Rumah minimalis sederhana tapi mewah 6x12
Untuk selanjutnya adalah denah. Untuk memberikan gambar lebih jelas penataan ruang rumah minimalis sederhana tapi mewah yang berukuran 6x12 teman-teman bisa lihat gambar denah di bawah ini, diantara pembagian ruangnya yaitu ruang tamu, 2 kamar tidur , 1 untuk kamar utama dan 1 untuk kamar anak, kemudian ruang keluarga dan satu kamar mandi dan tidak lupa terdapat taman kecil untuk area jemuran.
Itulah beberapa desain yang dapat kami bagikan kali ini apabila ada pertanyaan silakan bertanya di kolom komentar di bawah dan jangan lupa untuk subscribe channel kami di bawah ini.

Untuk lebih jelasnya video bisa Anda lihat selengkapnya melalui channel YouTube kami di bawah ini terima kasih.