#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 barang cantik ini untuk rumah minimalis dengan harga terjangkau

5 barang cantik ini untuk rumah minimalis dengan harga terjangkau
5 barang cantik ini untuk rumah minimalis dengan harga terjangkau

Halo sahabat desain rumah minimalis,kali ini saya akan memberikan tips bagaimana mempercantik rumah dengan beberapa hiasan yang harganya dibilang cukup terjangkau akan tetapi, bisa mempercantik rumah minimalis yang kita tempati. Apa saja yang barang itu yuk kita baca selengkapnya.

Memiliki rumah minimalis dengan suasana yang nyaman dan indah merupakan keinginan kita semua , terlebih lagi apabila kita sudah memiliki keluarga sendiri. Ada banyak tips bagaimana mempercantik rumah kita. Salah satunya dengan menambahkan beberapa barang yang cantik ini di rumah minimalis kita, terlrbih lagi harganya cukup terjangkau. Adapun barang itu di antaranya sebagai berikut:

1. Cermin berbentuk bulat.

Dengan adanya cermin ini bisa ditempatkan di ruang tamu ataupun ruang keluarga. Dengan kita memasangkan cermin berbentuk bulat, akan menambah kecantikan ruangan anda. Adapun cermin yang modelnya bersifat rustic, maka harganya tergolong mahal karena bentuknya yang unik. Kalau cermin berbentuk bulat setidaknya seharga 100 sampai 200 ribu dan ukurannya jangan terlalu besar. apabila cermin yang model rustic maka harganya bisa jutaan.
Cermin berbentuk bulat.
Cermin berbentuk bulat.

cermin rustic
cermin rustic

Image Source :
https://shopee.co.id/Cermin-Bulat-Minimalis-Kayu-Jati-Murah-70-i.5946441.2071594729
https://famrihfurniture.com/model-cermin-hias-dinding-mewah/

2. Bantal di sofa berbentuk motif diagonal.

Dengan adanya bantal di sekitar sofa selain berfungsi untuk mempercantik sofa, bantal sofa yang berbentuk diagonal akan memberikan kesan lebih cantik untuk menghiasi sofa dan ruang tamu maupun ruang keluarga anda, dan harganya juga terjangkau berkisar sekitar 50.000 sampai 100.000. Dan dengan adanya bantal sofa ini akan memberikan rumah anda lebih cantik.
 Bantal di sofa
 Bantal di sofa

 Bantal di sofa
 Bantal di sofa

Image Source : https://web.facebook.com/Sketchupf

3. Ambalan dinding

Dalam memberikan kesan minimalis dan untuk mempercantik isi ruangan maka ambalan dinding juga termasuk salah satu barang yang harganya terjangkau yang bisa anda beli, untuk mempercantik isi rumah anda. Dengan harganya berkisar antara 100 sampai 200.000, tergantung panjang ambalan dinding tersebut.
Ambalan dinding
Ambalan dinding

Image source:https://www.tokopedia.com/suplierrakdindin/rak-buku-dinding-minimalis-rak-tempel-papan-gantung-ambalan-dinding-hijau

4. Tanaman  artifisial

Tanaman artifisial tergolong tanaman yang termasuk dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, dengan menambahkan tanaman artifisial akan mempercantik ruangan ataupun rumah minimalis anda. Dengan harganya yang terjangkau dan sangat disukai kebanyakan orang untuk mempercantik rumah minimalis nya, tanaman ini banyak dicari pembeli untuk mendekorasi rumah minimalis nya.
Tanaman  artifisial
Tanaman  artifisial
Image Source:https://id.aliexpress.com/item/32624531343.html

5. Lukisan dinding

lukisan dinding ini merupakan kategori dekorasi interior yang banyak sekali orang gunakan untuk menghiasi rumah minimalis nya. Dengan harganya yang terjangkau lukisan dinding ini bisa menambah kecantikan ruangan rumah minimalis anda. Untuk pemilihan lukisan dinding ini pilihlah lukisan yang berbentuk diagonal atau modern seperti model lukisan dinding di bawah ini
Lukisan dinding
Lukisan dinding
Image Source:https://www.homedit.com/your-modern-photo-wall/

Itulah beberapa barang yang dengan harga yang terjangkau bisa mempercantik isi dan rumah minimalis anda, jangan lupa untuk memberikan komentar atau bagikan artikel ini bila artikel ini memberikan manfaat untuk anda.

Terima kasih.