#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis 9x12 Banyak taman

Denah Rumah Minimalis 9x12 Banyak taman
Denah Rumah Minimalis 9x12 Banyak taman
Halo sabar desain rumah minimalis, kali ini dari tim desain rumah minimalis akan membagikan denah rumah minimalis yang modern dan sederhana, desain yang saya bagikan memiliki ukuran 9x12. Yang merupakan panjang tampak depan yaitu 9 m, dan lebar ke belakang yaitu 12 m. Dalam desain rumah kali ini saya memperluas area taman di bagian depan dan di bagian belakang. Dan diperpanjang area garasi mobil sehingga bisa menampung dua mobil. oke Langsung saja inilah desain rumah minimalis yang berukuran 9x12 yang akan kami jelaskan :

Tampak depan rumah minimalis 9x12

Tampak depan Rumah Minimalis 9x12
Tampak depan Rumah Minimalis 9x12 
Dari tampak desain rumah minimalis 9x12 ini kita dapat melihat desain dari tampak perspektif yang saya visualisasikan, adapun desain tampak depan yaitu menggunakan an-anbiya nasi warna putih dan merah, dan menambahkan aksen itu batu alam, tari tampak depan juga terlihat garasi mobil yang memanjang yang bisa menampung 2 mobil, sedangkan untuk menuju ke area teras depan terdapat area taman yang dikelilingi dengan tanaman tanaman yang hijau. dengan banyaknya tanaman dan taman di area depan maka sangat cocok sekali kalau kita sebut rumah ramah lingkungan dengan memperbanyak tanaman. Karena taman selain untuk mempercantik rumah juga membuat sirkulasi udara menjadi sejuk sehingga penghuni nyaman tinggal di rumah.

Denah rumah minimalis 9x12.

Denah Rumah Minimalis 9x12
Denah Rumah Minimalis 9x12 
Dari gambar diatas kita dapat melihat pembagian ruangan denah rumah minimalis yang berukuran 9x12, kita dapat melihat posisi jalan pada gambar kemudian kita juga bisa melihat posisi garasi mobil yang memanjang yang memiliki ukuran sekitar 8 meter yang cukup untuk menampung 2 mobil. kemudian di area depan terdapat taman dan pot untuk menaruh tanaman tanaman kecil dan akses menuju teras depan. Sedangkan untuk bagian dalam hanya terdapat dua kamar yaitu kamar utama dan kamar anak, akan tetapi seandainya kita ingin menambah atau merenovasi bisa menambahkan satu kamar lagi. Kemudian juga terdapat ruang tamu dan ruang keluarga, dan terdapat jika area dapur. Sedangkan untuk di belakang masih full dipakai untuk area taman atau untuk jemuran.
Oke itu saja yang bisa saya share.Apabila tes artikel ini bermanfaat silahkan untuk dishare atau memberikan kolom komentar di bawah ini. Terima kasih