#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Sederhana 6x12 3 Kamar Konsep Modern Klasik

rumah minimalis 6x12 tampak depan
Rumah minimalis 6x12 tampak depan
Halo sahabat Desain Rumah Minimalis kali ini desain Rumah Minimalis akan membagikan model rumah yang berkonsep medern klasik dengan desain rumah sederhana 6x12 3 kamar. Adapun desain tampak depan rumahnya meliputi carport yang yang bisa menampung 1 buah mobil dan 1 buah motor, Sebuah taman kecil juga menghiasi tampak depan rumah ini, terdapat juga teras pada halaman depan rumah. Seperti apa desainnya Yuk kita simak bersama-sama.

Desain rumah modern minimalis


desain rumah modern minimalis
desain rumah modern minimalis
Desain rumah ini terlihat simpel dan elegan, desain rumah modern minimalis sangatlah cocok untuk julukan desain rumah kali ini, terdapat carport di sebelah kanan dan dinding pada lantai 1 dibaut ekspos supaya terlihat natural dan menyatu dengan alam, taman dibagian depan juga terlihat cantik dengan penambahan lighting seperti lampu pada pagar dan pojok taman. Desain rumah seperti ini sangatlah cocok untuk kita jadikan referensi.

Desain carport rumah modern minimalis


desain carport rumah modern minimalis
desain carport rumah modern minimalis
Carport merupakan termasuk bagian utama dari sebuah rumah jika kita memiliki kendaraan, terlebih lagi jiga kitam memiliki mobil. Untuk desain rumah modern minimalis kali ini bahan material dasar lantai mengunakan paving blok supaya desain konsep sama dengan bata ekspos pada dinding, untuk pagar juga diekspos supaya terlihat natural material acian pada pagar, admin juga tidak lupa menambahkan sentuhan lighting pada pagar garasi.

Desain taman minimalis di lahan sempit

Desain taman minimalis di lahan sempit
Desain taman minimalis di lahan sempit

Taman merupakan salah satu hal yang utama dalam sebuah rumah yang sehat, kehadiran taman dirumah juga menambah keindahan tampilan rumah, desain taman minimalis di lahan sempitpun jika ditata dengan rapi akan terlihat indah dan mempesona. Dalam desain taman minimalis dilahan yang sempit ini admin menambahkan lamp taman dan beberapa spotlight pada pagian tengan taman, dengan begini taman akan menjadi lebih indah.

Balkon rumah minimalis

Balkon rumah minimalis
Balkon rumah minimalis
Desain rumah 6x12 ini terlihat natural dengan adanya batu alam yang menghiasi facade pada rumah ini, Finishing batu alam menghiasi pada sebagian besar tampak depan pada lantai dua, untuk itu pada bagian balkon dibuat sempel dan minimalis, supaya kesan keseimbangan desain rumah ini tetap terjaga.

Untuk Desain Lengkapnya Silahkan lihat Video dibawah Ini:



INFO DENAH RUMAH INI SILAHKAN MENGHUBUNGI LINK DIBAWAH INI