#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Sederhana Tampilan Simple Menarik Ukuran 7x12

Desain Rumah Sederhana Tapi Mewah 7x12
Desain Rumah Sederhana Tapi Mewah 7x12
Halo sahabat desain rumah minimalis, di  episode kali ini, kami dari team desain rumah minimalis akan berbagi desain rumah minimalis yang berukuran 7x12, Dalam desain kali ini terdapat Garasi Mobil, Taman di area depan, Teras depan, Ruang Tamu/Ruang Keluarga, Dapur, Satu Kamar Mandi dan 2  Kamar Tidur. Dalam desain kali ini admin juga memberikan ukuran denah komplit dengan penataan ruanganya. Untuk desain selebihnya suk simak pembahasan selanjutnya.

Desain Rumah Sederhana Tampak Depan

Desain Rumah Sederhana Tapi Mewah 7x12
Desain Rumah Sederhana Tapi Mewah 7x12
Dalam desain rumah kali ini memiliki model yang simpel dengan menambahkan beberapa tanaman dan beberapa perabot furniture untuk menambah tampilan rumah mejadi sejuk dan menarik. Untuk Desain Carport Rumah mengunakan keramik bermotif batu, Sedangkan untuk taman terdapat beberapa tanaman di area taman, Untuk teras rumah kami lengkapi dengan 2 buah kursi dan meja kecil yang difungsikan tempat santai ataupun untuk mejamu tamu apabila hanya 1 penggunjung tamu.
Kami Juga Menambahkan beberapa pot jang kami gantung di depan teras dan depan jendela kamar tidur, supaya tampilan rumah terlihat menyatu dengan alam. Kita juga bisa menempatkan outdor AC di atas teras depan supaya mudah dalam perawatan, Untuk warna rumah kami mencoba mengkomindasikan warna cream dan abu abu muda. Kami juga tidak tidak lupa menambahkan beberapa pot bunga di area yang terlihat kosong supaya tampilan rumah tidak terkesan kosong, diantaranya seperti di pojokan carport, samping pintu utama dan di samping teras.

Desain Teras Modern Dan Simpel

Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana
Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana
Dalam desain Teras Rumah Sederhana kali ini kami menambahkan 2 buah kursi dan satu buah coffe table. Pilihlah desain kursi dan meja atau coffe table yang minimalis dan simpel supaya tidak memberi kesan beras pada desain rumah.   

Denah Rumah Sederhana Ukuran 7x12

Denah Rumah Sederhana Tapi Mewah 7x12
Denah Rumah Sederhana Tapi Mewah 7x12
Untuk ukuran Denah dan pembagian ruangan sebagai berikut
  1. Carport Ukuran 3x4 Meter
  2. Taman  Ukuran 4x1.5-2 Meter
  3. Teras Ukuran 4x1.5-2 Meter
  4. Ruang Tamu + Ruang Keluarga Ukuran 4x5-6 Meter
  5. Kamar 1 Ukuran 3x2.5 Meter
  6. Kamar 2 Ukuran 2x2.5 Meter
  7. Kamar Mandi Ukuran 2x1.2 Meter
  8. Dapur Area 1x4 Meter
  9. Sisa Halaman Ukuran 1.8x7 Meter

DESAIN LENGKAP SIMAK VIDEO DIBAWAH INI