#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah minimalis 2 lantai 7x14 Tampil Menarik Dengan Taman Yang Cantik

Rumah minimalis 2 lantai 7x12
Rumah minimalis 2 lantai 7x12
Sahabat desain rumah minimalis semua kali ini saya akan membagikan referensi desain rumah minimalis 2 lantai yang terdapat fasilitas, 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, mushola, dapur dan beberapa ruang utama lainya. Munkin sahabat desain rumah minimalis ada yang tertarik dan cocok dengan desain kali ini, mudah mudahan desain ini memberikan manfaat dan menjadikan referansi bagi kita semua. untuk desain selebihnya yuk kita bahas satu persatu.

TAMPAK DEPAN RUMAH 7x14

tampak depan rumah 7x14
tampak depan rumah 7x14
dari tampak depan gambar diatas kita dapat melihat desain rumah 7x14 dengan desain warna putih kombinasi warna pink, terdapat juga ornamen ukir di lantai 2, terdapat juga taman diarea depan yang memperlihatkan kesejukan rumah ini. Pada bagian atas terdapat balkon dengan sebuah realing atau pembatas besi berwarna hitam. Untuk Carport hanya memuat 1 buah mobil dan ditambah 1 unit motor. Untuk desain lantai 1 nya terdapat teras dengan 2 buah amr chair dan 1 buah coffe table.

DESAIN TAMAN RUMAH 7X14


Desain Taman Rumah 7x14
Desain Taman Rumah 7x14
Taman Merupakan hal yang paling utama untuk memperindah atau mempercantik rampilan rumah, selain itu yang tidak kalah pentingnya yaitu untuk memberikan pasokan oksigen yang cukup sehingga membuat area sekitar rumah menjadi sejuk. Pada desain taman  kali ini memiliki ukuran sekitar 4x4 yang cukum membuat tampilan rumah menjadi lebih sejuk dan hijau.

Desain Taman Sederhana Rumah 7x14
Desain Taman Sederhana Rumah 7x14

DESAIN RUMAH 2 LANTAI DENGAN BALKON

Desain rumah 2 lantai dengan balkon
Terasa kurang jika desain rumah tidak memiliki balkon untuk duduk santai menikmati suasana di pagi atau sore hari. Kehadiran balkon pada desain rumah juga memiliki peranan sangat penting untuk menambahkan tampilan rumah menjadi lebih cantik dan indah.

UNTUK DESAIN DENAH DAN LAINYA SILAHKAN SIMAK VIDEO DIBAWAH INI