#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 8x14 1 Lantai

Denah Rumah 8x14 1 Lantai
Denah Rumah 8x14 1 Lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, dikesempatan kali ini bagi sahabat semua yang kebetulan cari referensi denah rumah 8x14 1 lantai, mudah mudahan desain yang ini cocok bagi sahabat desain rumah minimalis semua, selain memiliki tampilan tampak depan yang bagus, denah ini juga memiliki 3 kamar tidur lho, selain kamar tidur utama, terdapat juga 2 kamar tidur untuk anak lho, walaupun dari sahabat desain rumah baru memiliki 1 anak, kamar satunya bisa digunakan untuk orang tua atau kerabat apabila berkunjung kerumah kamu guys, Selain 3 kamar tidur denah rumah ini di desain dengan dapur di bagian depan. Seperti apa desain dan tampilan rumah ini ya...., yuks simak selengkapnya.

Denah Rumah 8x14 1 Lantai

Desain rumah ini memiliki 3 kamar tidur yaitu kamar utama dibagian depan, untuk sirkulasi udara terdapat jendela yang menghadap ke garasi guys, sedangkan 2 kamar anak berada di belakang dengan masing masing kamar terdapat jendela yang menghadap ke taman belakang, sehingga cahaya maupun udaranya terjaga dengan baik guys, seperti apa ya denahnya. Untuk denah rumanya sahabat desain rumah minimalis bisa lihat gambar denah dibawah ini :

Denah Rumah 8x14 1 Lantai
Denah Rumah 8x14 1 Lantai

Bagaimana sahabat desain rumah minimalis, tertarik tidak dengan desain rumah minimalis di episode kali ini, Mudah-mudah cocok ya.. Untuk selanjutnya kita akan bahas tampak depan dari denah ini, seperti apa ya... baca sampai habis ya...

Tampak Depan Denah Rumah 8x14 1 Lantai

Denah Rumah 8x14 1 Lantai
Denah Rumah 8x14 1 Lantai

Desain tampak depan rumah minimalis 8x14 ini memilii warna putih kombinasi warna batu alam yaitu abu-abu tua, untuk desain atap mengunakan desain model atap pelana, dari tampak depan rumah minimalis ini memiliki akses dari samping menuju kedapur. Dilihat dari desainya memiliki banyak jendela sehingga udara dan cahaya yang masuk kedalam rumah tercupuki sehingga ruangan menjadi lebih sejuk dan sehat.

Itulah desain rumah minimalis 8x14 di episode kali ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi kita semua dan dapat menjadi solusi bagi sahabat desain rumah minimalis yang lagi mencari refernsi desain rumahnya. Masih belum menemukan desain terbaik untuk rumah idaman anda, silahkan kunjungi chanel youtube kami dibawah ini : 

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.