#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 8x15 Dengan 3 Kamar Tidur

Denah rumah 8x15 dengan 3 kamar tidur
Denah rumah 8x15 dengan 3 kamar tidur

Halo sahabat desain rumah minimalis, masih seperti biasanya kami membagikan desain rumah minimalis. Bagi anda yang ingin mencari referensi desain rumah, mudah-mudahan blog ini menjadi solusi untuk desain rumah anda. Di episode desain rumah ini kami membagikan desain rumah minimalis di lahan 8x15, neniliki 3 kamar tidur, ruang kerja dan lain sebagainya. Seperti apa desainya yuk simak penjelasan selengkapnya.


Denah Rumah 8x15 Dengan 3 Kamar Tidur

Denah rumah minimalis ini di memeliki beberapa ruangan, seperti Ruang tamu di bagian depan, kemudian masuk kesalam lagi terdapat ruang keluarga yang cukup luas, di sekitar ruang keluarga terdapat area meja makan yang terhubung dengan dapur, kemudian terdapat 3 kamar tidur diantaranya 1 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak, denah ini juga terdapat tepat kerja, kamar mandi.
Untuk area luar atau eksterior terdapat 2 teras utama dibagian depan, taman depan dan carport di bagian tengah, untuk bagian belakan terdapat area untuk cuci dan jemur. untuk gambar denah rumah minimalis 8x15 dengan 3 kamar tidur bisa lihat dibawah ini:

Denah Rumah 8x15 Dengan 3 Kamar Tidur
Denah Rumah 8x15 Dengan 3 Kamar Tidur

Untuk keterangan Sebagai berikut :
  1. Carport
  2. Taman
  3. 2 Teras Depan
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. Area Makan
  7. 3 Kamar Tidur
  8. Tempat Kerja
  9. Kamar mandi
  10. Dapur
  11. Area Cuci Jemur

Rumah minimalis tampak depan

Selanjutnya untuk desain tampak depan rumah minimalis ini memiliki carport dibagian tengah, untuk pintu utama berada bagian kanan, untuk pintu utama mengunakan 2 daun pintu dan 2 jendela di kanan dan kiri pintu, untuk bagian tengah terdapat jendela kamar tidur utama, sedangkan sebelah kiri terdapat akses ke ruang kerja yang terdapat juga teras untuk tempat sekedar bersantai melepas kelelahan ataupun untuk menjamu rekan kerja yang datang. Adapaun pentuk tamak pepanya sebagai berikut ;


rumah minimalis tampak depan
rumah minimalis tampak depan

Mudah mudahan apa yang saya bagikan ini bisa memberikan soslusi bagi sahabat desain rumah minimalis yang mencari desain referensi untuk mewujudkan rumah impianya. Jika sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok, silahkan mengunjungi channel youtube kami di bawah ini :
BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.