#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 6x12 4 Kamar Tidur 1 Lantai

Desain Rumah 6x12 4 Kamar Tidur
Desain Rumah 6x12 4 Kamar Tidur

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis 6x12 4 kamar tidur. Pada desain rumah ukuran 6x12 ini memiliki 4 kamar tidur didalamnya, selain 4 kamar tidur terdapat juga ruang multi fungsi yaitu ruang keluarga yang bisa digunakan sebagai ruang tamu. Untuk kamar mandi hanya ada 1 yaitu dibelakang dekat dapur dan area cuci. Sedangkan untuk area jemur juga terdapat di belakang. sayangnya desain kali ini tidak memiliki corport. Mudah mudahan desain ini cocok bagi sahabat desain rumah minimalis yang ingin membuat rumah 6x12 4 kamar tidur. Untuk Model rumah Tampak depan bisa lihat dibawah ini:

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12


Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12
Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12

Desain Tampak depan rumah ini memiliki teras yang lumayan luas terdapat pintu 2 daun dan jendela di kanan dan kiri. Sedangkan Untuk bidang Kanan terdapat 3 buah jendela yang berada di kamar tidur. Untuk atap sendiri menggunakan desain atap limas, sedangkan pada teras juga menggunakan desain atap limas. Untuk denah nya seperti apa, sahabat desain rumah minimalis bisa lihat gambar dibawah ini:

Denah Rumah 6x12 4 Kamar Tidur

Denah Rumah 6x12 4 Kamar Tidur
Denah Rumah 6x12 4 Kamar Tidur

Dari gambar denah rumah 6x12 4 kamar tidur diatas terlihat 4 buah kamar tidur yang terdapat di sebelah kanan 3 kamar tidur dan disebelah kiri 1 kamar tidur, dibagian tengah terdapat akses menuju area dapur, kamar mandi dan area cuci dibelakang. Desain rumah ini tidak memiliki carport dikarenakan lahan sudah terpakai untuk 4 kamar tidur. Untuk bagian bagianya sebagai berikut:

  1. Halaman Rumah
  2. Teras Depan
  3. Ruang Keluarga/Ruang Tamu
  4. 4 Kamar Tidur
  5. 1 Kamar Mandi
  6. Dapur
  7. Area Cuci
  8. Area Jemur/Taman

Itulah denah rumah minimalis yang bisa kami bagikan di kesempatan kali ini, apabila sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok, sahabat bisa menginjungi channel youtube kami dibawh ini :

MASIH BINGUNG BIAYA PEMBANGUNAN RUMAH ?

SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWLOAD

APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH


DOWNLOAD




BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.