#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Minimalis 2020 Ukuran 9x11



Desain rumah minimalis 2020


Halo Sahabat Desain Rumah Minimalis, Kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis yang berukuran 9x11 meter yang di desain oleh desain rumah official, Bagi sahabat desain rumah minimalis semua yang sedang mencari desain rumah idamannya mudah mudahan desain rumah minimalis episode kali ini cocok untuk sahabat desain rumah minimalis.
desain rumah minimalis 2020
Desain rumah minimalis 2020

Tampak Depan Rumah Minimalis 9x11 Meter

Untuk Rumah minimalis kali ini memiliki lebar 9 meter di muka dan panjang kebelakang 11 Meter,
dari desain tampak depan terdapat carport dan taman, sedangkan teras memiliki 2 tiang besar yang menambah kesan kokoh di dalam desain rumah minimalis ini. Sedangkan untuk menambah kesan menarik si designer menambahkan tambahan batu alam setinggi kira-kira 1.5 meter, Untuk Warna dasar sendiri berwarna krem yang sangant cocok dengan perpaduan batu alam. Untuk teras mengunakan desain atap berbentuk limas. 

Denah Rumah Minimalis 9x11


Denah Rumah Minimalis 9x11
Denah Rumah Minimalis 9x11

Untuk memperjelas pembagian denah dan penataan ruangnya kami memberikan gambaran sebagai berikut, untuk carport berada di sebelah kanan yang terhubung dengan teras, untuk taman berada di sebelah kiri depan, ketika memasuki ruangan kita langsung berada di ruang tamu yang terhubung dengan ruang keluarga dan area makan. untuk kamar tidur berada di sebelah kiri sebanyak 2 kamar tidur yang masing masing terdapat jendela sebagai sirkulasinya, sedangankan kamar tidur satunya berada di sebelah kiri depan, untuk kamar mandi berada di sebelah kamar tidur sebelah kiri, kamar mandi ini terhubung dengan dapur belakang dan akases nya sama dengan akses kamar manadi. untuk sisa lahan bisa digunakan untuk area jemur dan cuci atau bisa untuk berkebun.

Itulah beberapa desain yang bisa kami bagikan untuk episode kali ini. Apabila sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain rumah yang cocok silahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini :





BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.