#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya

denah rumah type 36 dan tampaknya
denah rumah type 36 dan tampaknya
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan inspirasi desain rumah minimalis denah rumah type 36 dan tampak depanya, denah rumah ini memiliki fasilitas  2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang mempunya budget minim sekitar 100jt an, rumah ini cocok untuk kalian. Rumah ini juga sangat cocok bagi pasutri yang baru menikah, mengingat hanya memiliki 2 kamar tidur. Seperti apa denah dan model desainya yuk kita bahas lebih dalam.

Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya

Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya 3
Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya
Dari gambar Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya diatas kita bisa melihat bersama di bagian depan memiliki taman di depan teras dengan lebar 3 meter kali 1.5 meter, sedangkan untuk teras hanya memiliki ukuran 3 meter kali 3 meter, tentunya ini kurang untuk parkir sebuah mobil, ini hanya mengingat lahan yang terbatas, sedangkan dibagian dalam memiliki ruang tamu yang difungsikan juga sebagai ruang keluarga, sedangkan untuk kamar mandi sendiri memiliki 2 kamar tidur yang memiliki masing masing berukuran 3x3 meter. Terdapat juga 1 kamar mandi yang berukuran 1.5x1.5 meter, untuk dapur  berada di sebelah kamar mandi yang berukuran 1.5x1.5 meter. Untuk bagian belakang terdapat taman dan jemuran yang masing-masing berukuran 3 meter kali 1.5 meter.

Untuk Pembagian ruangan denah tersebut.
  • Taman Depan
  • Carport
  • Teras Depan
  • Ruang Keluarga+Ruang Tamu
  • 2 Kamar Tidur
  • 1Kamar Mandi
  • Dapur
  • Jemuran
  • Taman Belakang

Tampak Depan Rumah Minimalis Sederhana 

Desain tampak depan rumah ini memiliki warna putih kombinasi abu-abu, untuk desain atap menggunakan model atap pelana, untuk bagian depan ditambahkan dengan ornamen keramik disebelak kiri diarea bidang kamar tidur. Terdapat jendela di bidang sebelah kiri yang digunakan untuk sirkulasi udara dan pencahayaan kamar tidur, sedangkan disebelah kanan terdapat jendela dan pintu masuk di area teras, untuk deras sendiri menggunakan cor dak sebagai atapnya, yang diatasnya nanti bisa digunakan sebagai peletakan outdoor ac, terlihat juga di atas cor dak atap teras terdapat jendela mati yang difungsikan sebagai pencahayaan tambahan yang menerangi ruang keluarga dan ruang tamu. Untuk tampaknya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar dibawah ini.
Tampak Depan Rumah  Type 36
Tampak Depan Rumah  Type 36 
itulah desain rumah minimalis yang kami bagikan di hari ini, semoga bisa menjadi inpirasi dan solusi bagi desain rumah idaman sahabat desain rumah minimalis semua, Bagi sahabat yang belum menemukan desain yang cocok sahabat desain rumah minimalis bisa mengunjungi channel youtube kesayangan kami dibawah ini, semoga bermanfaat.




BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.