#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Ukuran 7x12 Tanpa Garasi

denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi
denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi

Hallo sahabat desain rumah minimalis kali ini saya akan membagiakan desin rumah minimalis yaitu sebuah denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi, Pada denah kali ini pembagian ruangnya memiliki 3 kamar tidur  area jemur di belakang dan sedikit taman dibelakang, sedangkan untuk depan hanya ada sedikit lahan untuk taman dan parkir motor. Mudah mudahan model inspirasi denah dan tampak depan model rumah ini bisa menginspirasi kalian semua ya guy, jangan lupa selalu dukung channel youtube kami disini ya, banyak sekari referensi desain rumah minimalis yang nantinya sahabat minimalis bisa menemukan inspirasi model-model rumahterbaru dan terupdate. Seperti apa desain rumah minimalis kali ini, yuk kita simak lebih dalam.

Denah Rumah Ukuran 7x12 Tanpa Garasi

denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi
denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi

Dari gambar denah dan penataanya terlihat dibagian depan terdapat sebuah carpot atau hanya sekedar tempat parkir motor yang hanya miniliki ukuran 2 meter kali 3meter, tentunya tidak bisa menampung sebuah mobil ya guys, akan tetapi hanya parkir motor saja. sedangkang untuk disebelah kiri terdapat taman dan sedikit teras sebagai penghubung ke dalam ruanganga, Setelah kita memasuki ruangan kita langsung berada di ruang tamu yang memiliki ukuran 2.5x4 meter, selanjutnya kita akan mendapati ruang keluarga di belakangnya dan sebuah kamar disebelah kiri yaitu kamar tidur 1 dan kamar tidur 2, selanjutnya kalo kita masuk lebih dalam lagi akan sampai di kamar tidur 3 disebelah kanan dan kamar mandi disebelah kiri yag berdekatan dengan dapur, sedangkan di belakang lagi terdapat area jemur dan taman. Untuk pembagianya sebagai berikut:
  • Carport/Motorport
  • Taman Depan
  • Teras Depan
  • Ruang Keluarga
  • Ruang Keluarga
  • Ruang Makan
  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Taman Belakang
  • Area jemur
Itulah pembagian ruangnya, selanjutnya kita akan membahas tampak depanya,

Tampak Depan Rumah Minimalis 7x12

Tampak depan rumah ini memiliki warna dominan yaitu warna hijau dan krem sedangkan untuk bagian depan hanya terdapat motorport taman dan teras, untuk model atapnya sendiri menggunakan model atap pelana. Dia area ruang tamu dibagian atas teras terdapat jendela mati sebagai cahaya tambahan supaya ruangan menjadi lebih terang. Dibagian tiang teras terdapat aksen batu alam sebagai fariasi supaya terlihat lebih elegan. Untuk model tampak depanya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar dibawah ini:
denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi
denah rumah ukuran 7x12 tanpa garasi

Seperti itulah model denah rumah dan tampak depan rumah ukuran 7x12, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan dapat memberikan solusi bagi sahabat desain rumah minimalis yang ingin membangun rumah impianya, apabila sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok silahkan menggunjungi channel yourube kami dibawah ini:

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!

SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.