#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai

Desain Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai
Desain Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah Ukuran 6x12 1 lantai. Desain ini memiliki 2 kamar tidur diataranya kanar tidur utama dan kamar tidur anak, selain itu desain rumah ini memiliki ruang tamu, ruang dapur dan kamar mandi. Untuk bagian depan rumah terdapat caport dan taman di depan teras, sedangkan dibelakang terdapat area jemur dan taman. Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabt desain rumah minimalis.

Desain Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai

Seiring berjalannya waktu kini kian lama harga rumah dan lahan semakin mahal, apalagi diperkotaan harga bisa mecapai ratusan juta. Dengan mahalnya harga tanah dan bangunan maka peluang kita memperoleh lahan juga semakin kecil, semakin luas lahan maka kita harus merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli sebuah lahan. Sekarang ini kebanyak kaving menyediakan ukuran kecil setidaknya lebar 6 meter. Oleh karena itu kami mencoba memberikan referensi desain rumah ukuran 6x12 1 lantai. Ada beberapa area diantaranya sebagai berikut:
  • Taman Depan
  • Teras Depan
  • Carport
  • Ruang Keluarga
  • Dapur
  • 2 Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Area Jemur
Desain Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai
Desain Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai

Gambar diatas adalah denah rumah berukuran 6x12 1 lantai, denah merupakan gambar yang harus ada dalam pembuatan sebuah rumah. Dengan denah maka tukang atau kontraktor akan lebih mudah dalam pekerjaanyam pada denah diatas kita bisa mengambil informasi bawasanya dalam denah tersebut memiliki carport, taman dan teras di area depan dan terdapat ruang tamu, 2 kamar tidur, ruang dapur dan kamar anak di dalam rumah. Sedangkan dibagian belakang terdapat area jemur dan taman, yang bisa difungsikan juga sebagai area cuci. Sedangkan untuk gambar referensi bagian dalam rumah sebagai berikut ini.


Desain Kamar Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai
Desain Kamar Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai 3

Desain Ruang Tamu Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai
Desain Ruang Tamu Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai


Desain Dapur Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai
Desain Dapur Rumah Ukuran 6x12 1 Lantai

Gambar diatas merupakan gambar referensi dari berbagai ruangan, diantaranya ruang dapur, ruang keluarga dan kamar. Dari referensi foto diatas supaya sahabat desain rumah minimalis mempunyai pandangan seperti apa jadinya. Sedangkan untuk tampak depan dari desain rumah ini bisa dilihat diawah ini:

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12

Tampak rumah merupakan hal yang tidak kalah pentinya yang harus ada sebelum membuat membangun rumah, dengan gambar tampak ini kita bisa mendapatkan gambaran seperti apa nantinya rumah yang akan dibangun, Berikut adalah gambar tampak depan rumah minimalis 6x12.

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12
Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12

Gambar tampak depan rumah minimalis diatas memiliki lebar muka 6 meter, dengan model atap berbentuk limas, warna cat mengunakan warna crem kombinasi coklat. terdapat beberapa jendela di bagian depan sebagai sirkulasi udara dan akses cahaya. mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan solusi bagi sahabat desain rumah minimais semua. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum belum menemukan desain rumah yang cocok silahkan mengunjungi chanel youtube kami di bawah ini:

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.