#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran 7x8 2 Kamar Tidur

Desain Rumah Ukuran 7x8 2 Kamar Tidur
Desain Rumah Ukuran 7x8 2 Kamar Tidur


Halo desain rumah minimalis kali ini saya akan membagikan desain rumah ukuran 7x8 2 kamar tidur, luas banguan dengan ukuran 7x8 ini memiliki 2 kamar tidur 1 kamar mandi dan area lainya seperti ruang tamu, ruang keluarga dan dapur. Di era sekarang ini memang susah sekali untuk memiliki rumah yang luas, memingat sekarang harga tanah dan rumah sangatlah mahal, apalagi di daerah perkotaan, di tengah kota kota besar ini bisa menjapai puluhan juta permeternya, sedangkan untuk area perkampungan bisa  diatas 1 jutaan setidaknya. Oleh karena itu kami mencoba memberikan desain inspirasi rumah minimalis dengan ukuran 7x8, mudah-mudahan desain ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua terlebih lagi untuk saya pribadi, tidak lama lagi berikut adalah pembahasan Desain Rumah Ukuran 7x8 2 Kamar Tidur.

Desain Rumah Ukuran 7x8 2 Kamar Tidur

Diarea depan rumah ini  memiliki fasilitas diantaranya taman pada posisi kanan, sedangkan untuk carport dan motorport berada di posisi kiri, sedangkan untuk teras berada di tenggah, berikut adalah Gambar Tampak Depan rumah minimalis :
Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar
Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar

Pada gambar tampak depan diatas terlihat pada teras depan terdapat 2 pilar tiang teras dengan cor dak pada atapnya, sedangkan untuk desain ata rumah mengunakan model atap pelana. Untuk warna sendiri mengunakan warna cat putih dan abu-abu, sedangkan di satu sisi di finishing dengan warna  warna kuning dengan aksen keramik dinding. Itulah gambar tumah tampak depan, semoga bisa menginspirasi dan mejadi referensi.

Seddangkan untuk denah rumah sendiri memilii 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan area dapur dibagian depan. Berikut adalah Denah Rumah Minimalis dengan ukuran 7x8 :

Denah Rumah Minimalis Ukuran 7x8 

Denah merupakan sarana sumber informasi dan panduan untuk membangun rumah nantinya, dalam membuat denah kita tidak boleh asal-asalan, dikarenakan nanti ruangan bisa di gunakan secara maksimal. jika kalian tidak bisa merencanakan denah rumah, kalian bisa minta tolong desainer arsitek untuk membatu merencanakan denah dan deain rumah kalian, selain itu kalian juga bisa konsultasi desain dengan arsitek yang anda tunjuk. Berikut adalah denah rumah minimalis ukuran 7x8 :

Denah Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar
Denah Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar



Denah Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar
Denah Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar

Dari desain denah rumah tersebut mimiliki ukuran banguan 7x8 dengan memiliki beberapa area dan ruangan, pada bagian depan terdapat taman dibagian kiri dan carport+motorport dibagian kanan sedangkan di tengah terdapat teras, sedangkan untuk area dalam terdapat Ruang Tamu di bagian depan, dan dapur di bagian depan sebelah kiri, kemudian terdapat 2kamar tidur di bagian depan dan belakang, sedangkan untuk ruang keluarga dan area makan berada di tengand dan belakang, Untuk lebih jelasnya berikut adalah fasilatas yang terdapat di desain rumah minimalis :

  • Carport
  • Teras Depan
  • Taman
  • Ruang Tamu
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Area makan

Itulah beberapa fasilitas yang berada di Denah Rumah minimalis ukuran 8x7 2 kamar ini, mudah mudah bisa memberikan inspirasi dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Apabila sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain rumah yang cocok sahabat desain rumah bisa menghunjungi channel youtub kami dinawah ini :



Terima kasih sudah setia mengunjungi website kami, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pembaca kami mempersembahkan produk aplikasi memnghitung perkiraan anggaran pembangunan rumah minimalis. Selain intu aplikasi ini bisa memberikan desain rekomdasi model rumah berserta denahnya sehingga sahabat desain rumah minimalis memiliki referensi desain terbaik yang kami sarankan. Sahabat desain rumah bisa mendownload di playstore dibawah ini :

MASIH BINGUNG BIAYA PEMBANGUNAN RUMAH ?

SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWNLOAD

APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH


DOWNLOAD