#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DESAIN RUMAH 9x10 3 KAMAR TIDUR 2 TERAS DEPAN SAMPING

 

Halo sahabat desain rumah minimalis, di episode kali ini kami akan membagikan Denah Rumah 9x10 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Samping dengan ukuran rumah adalah 9x10, yaitu dengan lebar depan atau kesamping 9 meter dan panjang kebelakang 10 meter, akan tetapi lahan yang dimiliki adalah 12x22 meter jadi nantinya ada space antara bangunan dengan pagar samping, untuk jarak sebelah kanan nantinya akan dikasi jarak 1 meter yang nantinya bisa digunakan untuk sirkulasi udara kalau ada jendela dibagian kanan rumah, dan untuk jarak disebelah kiri rumah, saya kasih jarak 2  meter dan nantinya saya akan tambahkan teras samping. Rumah Minimalis ini sangatlah cocok untuk kaum melenial, desainya yang elegan dan minimalis memiliki daya tarik bagi kaum melenial. Untuk jarak depan saya kasih jarak 6 meter yang nantinya akan gigunakan untuk carport dan motorport. Mudah mudahan desain kali ini bisa sangat menginspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, kami juga sudah mempersiakan video animasi di artikel paling bawah. Seperti ada desainya yuk kita bahas bersama:

Tampak Depan Rumah Minimalis 9x10 3 Kamar Tidur


Dalam membangun sebuah rumah kita harus merencanakan desainya terlebih dahulu, bisa dari kita menentukan konsep rumah kita seperti apa, misalnya konsep rumah minimalis modern, nah disini kita bisa mencari refersi tetang konsep tersebut, sehingga hasil yang diharapkan nantinya akan sesuai dengan keinginan kita. Alangkah baiknya kita membuat desain sendiri menata ruang atau area apa saja yang dibutuhkan, akan tetapi jika kita tidak bisa, kita bisa meminta tolong kepada drafter atau arsitek untuk membuatkan desain rumah kita, dengan mengeluarkan budget yang tidak seberapa namun hasilnya akan jauh lebih baik. Jika kita tidak merencanakan dengan matang rencana pembangunan kita pasti nantinya akan banyak kendala yang kita hadapi ketika pelaksanaan pembangunan rumah. Apabila sahabat desain rumah minimalis tidak mempunya kenalan arsitek atau drafter sahabat bisa konsultasi melauli wa kami 081311907020, kami siap membantu dan melanyani anda dengan baik. Pada desain rumah kami ini memiliki model rumah yang modern dan minimalis, sahabat bisa lihat gambar tampak depan rumah minimalis dibawah ini:

DESAIN RUMAH 9x10 3 KAMAR TIDUR 2 TERAS DEPAN SAMPING
Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 9x10

Pada gambar tampak desain rumah minimalis 9x10 diatas memiliki desain pagar yang elegan dengan perpaduan lighting di beberapa titik, terdapat juga carport pada bagian depan, dengan pintu pagar mengunakan holo dan plat yang terlihat unik dan menarik. Untuk bagian depan ini terdapat carport, motorport dan area taman depan dan teras depan, ada juga teras disebelah saping, sedangkan untuk area belakang terdapat area jemur, tempat bersantai, area cuci dan teras belakang, untuk lebih jelasnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihatnya didalam video di bawah postingan ini. Bagai mana desain rumah di episode kali ini, mudah mudahan bisa menginspirasi sahabat desain rumah minimalis semua. Tidak komplit rasanya kalo tidak disajikan dengan denah rumahnya, nah sahabat desain rumah minimalis bisa melihat denah rumah minimalis 9x10 ini di pembahasan dibawah ini.

Denah Rumah Minimalis9x10 3 kamar tidur

Denah adalah ini dalam pembangunan sebuah rumah tanpa denah rumah para pekerja tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaanya, dengan adanya denah maka informasi informasi mengenai ukuran area dan penempatan ruangan bisa kita dapat dari denah tersebut, oleh kerena itu denah merupakan hal yang utama yang harus ada dan dipersiapkan sebelum membangun sebuah rumah. Pada denah kali ini memiliki beberapa ruang dan area kita sebutkan dari depan rumah terdapat Carport dan sebelahnya terdapat motorport yang keduanya berfungsi untuk parkir pemilik rumah jika mempunyai kendaraan. sedangka desebelahnya terdapat taman dan teras depan. untuk desainya bisa simak di video dibawah, tidak lupa juga di area samping kiri terdapat teras samping yang bisa digunakan pemilik rumah untuk menghabiskan waktu di pagi atau sore hari bersama keluarga. untuk bagian belakang juga terdapat area bersantai di pagi atau malam hari, selain itu juga terdapat area mencuci dan menjemur, tidak ketinggalan juga teras belakang. Untuk lebih jelanya sahabat rumah minimalis bisa melihat gambar denah rumah minimalis 9x10 dbawah ini:


Pada gambar denah diatas kita bisa mendapatkan informasi ruang apasaja yang ada didalam rumah ini, selain itu juga kita memperoleh ukuran dari masing-masing ruangan dan area. untuk lebiah jelasnya berikut adalah beberapa area dan ruangan yang ada dalam desain rumah minimalis 9x10 3 kamar tidur.

Carport
Motorport
Taman Depan
Teras Depan
Teras Samping
Ruang Tamu
Ruang Keluarga
3 Kamar Tidur
2 Kamar mandi
Area Makan
Dapur
Teras Belakang
Area mencuci dan menjemur Area santai

Itulah beberapa area dan ruangan yang ada dalam desain kali ini, mudah mudahan bisa memberikan manfaat dan inpirasi, sahabat desain rumah minimalis bisa kembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan sahabat. untuk lebih jelasnya silahkan melihat di video yang kami siapkan dibawah ini, cukup dekian terimakasih sudah berkunjung, kurang lebihnya kami mohon maaf.

Selamat Menikmati Video ini

desain rumah 9x10 3 kamar tidur