#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah 5x12 2 Lantai Tampak Depan Dan Denah

 

Rumah 5x12 2 Lantai Tampak Depan Dan Denah
Rumah 5x12 2 Lantai 

Halo sahabat wdesain semua, di episode kali ini saya akan membagikan inspirasi desain Rumah 5x12 2 Lantai Tampak Depan Dan Denah, desain kali ini adalah project kami untuk membuatkan desain tampak depan rumah 5x12 2 lantai, desain tampak depan yang kami buat mengambil inspirasi dari model perumahan di northwest central citraland surabaya, desain rumah ini begitu elegan, desain kali ini terdiri dari 2 lantai pada lantai 1 digunakan sebagai aktifitas keluarga sehari hari seperti terdapat ruang keluarga, ruang dapur, area makan, area mencuci dan lain sebagainya, sedangkan untuk lantai 2 digunakan sebagai tempat tidur, pada lantai 2 terdapat 3 kamar tidur, yang terdiri dari 2 kamar anak dan 1 kamar utama, terdapat juga kamar mandi untuk kamar tidur utama. Mudah mudahan bisa menginspirasi sahabat wdesain. Seperti apa desain pambahasanya yuk mari kita bahas satu persatu.

Tampak Depan Rumah 5x12 2 Lantai


Dalam hal tampilan rumah desain tampak depan merupakan hal yang harus diperhatikan dalam membuat suatu rumah. Ketika kita melewati rumah yang pertama kali dilihat adalah tampak dari rumah tersebut. Apabila tampilan rumah tersebut menarik dan bagus maka orang akan tertarik dan terpesona sebelum orang tersebut memasuki rumah tersebut. Oleh karena itu sebelum membangun sebuah rumah alangkah baiknya kita medesain rumah tersebut supaya hasil yang diharapkan sesuai dengan keinginan kita. Untuk desain Rumah 5x12 2 lantai ini memiliki desain yang elegan dengan carport di bagian depan dan juga taman rumah yang berada di depan teras depan, Lihat Gambar .

Tampak Depan Rumah 5x12 2 Lantai
Tampak Depan Rumah 5x12 2 Lantai

Pada desain fasad di atas terlihat sangat menarik dengan gaya minimalis modern, pada bagian depan terdapat carport dengan ukuran 4.5 meter x 3 mater, dan ini sangat cukup untuk memarkirkan 1 unit mobil, sedangkan untuk taman memiliki ukuran 2 meter kali 3.5 meter, sedangkan untuk teras depan sendiri memiliki dimensi 2 x 1 meter.

Pada tampak depan lantai 1 terdapat aksen berupa batu dengan finishing warna coklat yang senada dengan warna kisi kisi dan kusen pintu, sehingga membuat desain tampak depan rumah ini terlihat serasi, pada fasad lantai 2 terdapat kisi kisi dengan lighting pada kisi-kisi membuat tampilan rumah ini menjadi lebih elegan. Pada lantai 2 juga terdapat jendela yang merupakan jendela kamar utama, sedangkan di sebelah kiri terdapat kaca sanblasted yang merupakan kaca kamar mandi kamar utama. 

Itulah Tampak Depan Rumah 5x12 2 Lantai, mudah mudahan bisa mengispirasi sahabat wdesain. Penyajian Gambar Tampak depan saja mungkin terasa kuran tanpa disertai denah rumah nya, untuk melengkapi kekurangan tersebut maka kami memersiapkan denah rumah 5x12 ini, yang kami ambila dari refernsi northwest central citraland surabaya. Berikut adalah gambar denahnya:

Denah Rumah di Lahan 5x12 Meter

Dalam pembangunan rumah pembuatan denah merupakan hal yang paling utama, denah merupakan inti yang harus ada dalam pembanguna sebuah rumah, dalam desain kali ini denah rumah ini dibangun diatas lahan yang berukuran 5x12 dengan ukuran bangunan hanya 5x7.5, untuk lebih jelasnya berikut adalah denah rumah 5x12 :

Denah Rumah di Lahan 5x12 Meter
Denah Rumah di Lahan 5x12 Meter

Dari gamabr denah rumah diatas terlihat bahwa untuk lantai satu difungsikan untuk aktifitas keluarga seperti terdapat ruang keluarga, ruang tamu, area makan dan dapur, kemudian terdapat service area di belakang dan juga 1 kamar mandi umum dibawah tangga. Sedangkan Untuk Lantai 2 di fokuskan untuk kamar tidur, yang terdapat 3 kamar tidur dengan 2 kamar tidur anak dan 1 kamar tidur utama, dan juga 1 buah kamar mandi di kamar tidur utama. Untu lebih jelasnya berikut beberapa area dan ruangan di runmah 5x12 2 lantai ini:

LANTAI 1

Carport
Taman
Teras
Ruang Keluarga/Ruang Tamu
Area Makan
Dapur Bersih
Service Area
Kamar Mandi Umum
Taman Belakang
Tangga

LANTAI 2

1 Kamar Tidur Utama
Kamar mandi Kamar Utama
2 Kamar Tidur Anak

Itulaha beberapa fasilitas yang terdapat di Rumah 5x12 2 Lantai, mudah mudahan bisa menginspirasi, apabila sahabat membutuhkan desain bisa menghubungi kami melalui wa di 081311907020, mudah mudahan desain kali ini memberikan manfaat dan inspirasi. untuk lebih jelasnya sahabat wdesain bisa melihat video house tour nya di channel youtube kami dibawah ini. Selamat menikmati 

And Happy Enjoy The Video