#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis 7x10 Tampak Depan

 

rumah minimalis 7x10 tampak depan
Rumah Minimalis 7x10 Tampak Depan

Halo sahabat desain rumah minimalis, diepisode kali ini kami akan membagikan desain rumah minimalis 7x10 tampak depan. Pada desain kali ini memiliki luas lahan yaitu 7x15 akan tetapi untuk kuas bangunan yaoitu 7x15. Desain rumah ini merupakan desain rumah yang menurut saya sangat menarik, dengan model atap limas dan cordak pada bagian teras depan. Mudah mudahan desain ini bisa mngispirasi sahabat desain rumah minimalis semua.

Akan teteapi desain penataan ruang pada desain ini untuk ruang keluarga dijadikan ruang multi fungsi dengan ruang tamu, jadi ruang tamu dan keluarga menjadi satu ruangan, akan tetapi untuk desain rumah ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Untuk lebih lengkap mengenai desain rumah ini yuks simak pembahasanya.

Tampak Depan Rumah Minimalis 7x10

Tampak rumah merupakan hal yang penting dalam pembangunan rumah, dengan gambar tampak depan kita bisa membayangkan seperti apa rumah kita nantinya. Oleh karena itu alangkah baiknya kita mencari refernsi desain rumah sebanyak mungkin supaya rumah yang akan kita bangun nanti hasilnya akan lebih maksimal. Berikut adalah contoh rumah Tampak Depan Rumah Minimalis 7x10 :

Tampak Depan Rumah Minimalis 7x10
Tampak Depan Rumah Minimalis 7x10

Dari Tampak Depan Rumah Minimalis 7x10 diatas telihat ada area garasi disebelah kiri dan teras disebelah kanan, pada bagian teras terdapat pintu masik dengan 2 daun pintu dan disisi kanan dan kiri terdapat jendela 1 daun. sedangkankan pada bagian kanan terdapat jendela kecil, jendela ini tidak bisa dibuka hanya untuk mempercantik desain rumah dan menambahkan cahaya kedalam kamar tidur utama, sedangkan pada bagian kanan lagi terdapat jendela dengan satu daun jendela. Mudah mudahan desain Tampak Depan Rumah Minimalis 7x10, ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Tak komplit rasanya jika kami tidak menyertakan denah rumah, desain denah ini saya bikin hanya sebagai desain alternatif bukan dari desain asli rumah ini, akan tetapi apa yang saya bikin mudah mudahan bisa memberikan inspirasi. Berikut adalah Denah Rumah Ukuran 7x10 3 Kamar Tidur.

Denah Rumah Ukuran 7x10 3 Kamar Tidur

Denah merupakan gmabar yang sangat penting yang utama yang harus ada, Gambar denah ini nantinya sebagai acuan pekerja untuk membangun rumah kita, alangkah baiknya jika kita juga mencari banyak referensi denah rumah sebelum kita membangun rumah kita. Berikut saya akan memberikan inspirasi Denah Rumah Ukuran 7x10 3 Kamar Tidur, :

Denah Rumah Ukuran 7x10 3 Kamar Tidur
Denah Rumah Ukuran 7x10 3 Kamar Tidur


Pada Denah Rumah Ukuran 7x10 3 Kamar Tidur diatas terlihat jelas pembangian ruang terdapat 3 kamar tidur 2 kamar mandi dan tersedia juga area untuk mencuci dan menjemur, sedangkan untuk ruang keluarga dan ruang tamau menjadi satu ruangan. untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa area yang ada dalam Rumah Minimalis 7x10 Tampak Depan ini :

  1. Caport
  2. Teras
  3. Taman
  4. Ruang Tamu dan keluarga
  5. 2 Kamar Mandi
  6. 3 Kamar Tidur
  7. Dapur
  8. Area Cuci 
  9. Area Jemur

Itulahan beberapa area ruang yang ada dalam desain alternatif kali ini, mudah mudahan bisa memberikan alternatif dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi yang belum menemukan munkin video berikut bisa memberikan solusi bagi sahabat desain rumah minimali semua :