#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Ukuran 5x6 2 Lantai

Rumah Minimalis Ukuran 5x6  2 Lantai
Model Minimalis Ukuran 5x6  2 Lantai
Berjumpa lagi dengan request desain gratis yang diselenggarakan oleh wdesain interior, kali ini request desain rumah gratis dari teman kita, pemilik akun fb yaitu safrina pebriani yang meriquest desain rumah ukuran   5x6 dengan 2 kamar tidur dan dapur yang luas, kali ini kami mewujudkan keinginan  safrina untuk dibuatkan desain rumah secara gratisss,
Bagi teman-teman yang ingin request gratis caranya gampang kok lihat di cek si akun fb saya disini DESIGNER . kalian bisa baca baca di akun kami, Oke langsung saja kali ini saya kan bahas rumah minimalis 5x6, Pada desain kali ini desain rumah minimalis berukuran 5x6 ini, memiliki sebuah motorport yaitu tempat parkir motor disebelah kanan, yang memiliki ukuran lebar 1.5 meter dengan panjang 4 meter, kemudia terdapat teras kecil dan, sebagai tempat sementara sebelum masuk rumah.
Ketika kita masuk rumah kita langsung di ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, ruang tamu atau ruang keluarga ini memiliki ukuran 3 meter x 2 meter. cukup untuk ruang tamu yang memiliki kapasitas 3-5 orang, kemudian dilantai satu ini memilikiukuran 3 meter x 2.5 meter, posisi dapur berada di sudut kiri belakang, didalam ruang dapur jendela besar yang fungsinya supaya cahaya bisa masuk kedalam ruangan. kemudian terdapat tangga kelantai dua, dibagian bawah tangga juga bisa dimanfaatkan untuk gudang atau ruang sebaguna lainya. untuk lebih jelasnya silahkan lihat denah dibawah ini

DENAH LANTAI 1 

Kemudian kita akan membahas satu persatu ruangan dilantai dua, dilantai 2 ini terdapat 2 tempat tidur dan kamar mandi, dan ruang jemur / cuci yang berada dia akses ke kamar mandi, pada akses ke kamar mandi ini sengaja dibuatkan void supaya cahaya bisa masuk kesalam ruangan, dan cucian juga bisa kering. hehehe.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini:

DENAH LANTAI 2

Ruang Kamar tidur Utama memiliki ukuran 3 x 2.5 dan kamar tidur anak berukuran 2.5x3. kemudian untuk kamar mandi berukuran 1.9x1.2 . Kemudian kita akan bahas desain facade atau taampak perspektif bangunan rumah.

TAMPAK PERSPEKTIF


Pada bangunan 5x6 meter ini memiliki facade , dengan teras dibagian depan teras memiliki finishing batu alam, supaya desain lebih menyatu dengan alam, kemudian di bagian kanan terdapat motorport yang digunakan untuk parkir motor yang bisa menampung 2 buah motor. untuk yang laninya admin hanya menambahkan sebuah jendela dan pintu dari kayu.

DESAIN TERAS
Pada pagian teras ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu 0.5 meter x 3.5 meter, dengan finishing  batu alam dan dibagian tembok rumah juga mengunakan batu alam setinggi 1 meter.
Kemudian untuk atap rumah ini di desain berbentuk atap limas, dan desain nya bisa dilihat dibawah ini:

DESAIN ATAP



Pada desain atap limas ini jg terdapat sebuah pasangan bata yang terdapat kaca atau atap transparang yang difungsikan untuk cahaya masuk keruangan atau lebih tepatnya ke ruang area cuci. Untuk gambar pendukungnya admin lengkapi dengan gambar tampak kanan dan kiri, supaya pembaca bisa mendapat gambaran. untuk gambar pendukung silahkan lihat dibawah ini:

TAMPAK KANAN


TAMPAK KIRI

Semoga desain ini bisa memberikan manfaat bagi teman teman jangan lupa dukung kami dengan cara subcribe channel youtube, supaya admin bisa memberikan kalian request desain gratis untuk kalian semua, Jangan Lupa Komentar dibawah dan bagikan artikel ini ya ...

Thank You