#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Rumah 3 Kamar Tdur 1 Mushola dan Carport

gambar rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport
gambar rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis 3 kamar tidur 1 mushola dan carport. rumah ini berdiri dilahan 9x15, Selain memiliki mushola dan 3 kamar tidur rumah ini juga dilengkapi taman di area belakang rumah.Mudah-mudahan model rumah kali ini memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah semua. Model Rumah ini memiliki desain atap limas dan pelana. Seperti apa desain rumah kali ini yuks simak pembahasan selanjutnya.

Gambar rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport

gambar rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport
gambar rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport

Dari model rumah diatas terlihat gagah dengan 2 buah tiang pada teras yang difinishing dengan keramik dinding. Dari masing masing bidang terdapat jendela-jendela sebagai sirkulasi udara dan pencahayaan. terdapat 2 area sebelah kanan dan kiri yang bisa digunakan untuk carport atau sejenisnya. Untuk model desain denah dan penataan ruangnya, saya juga bisa memberikan alternatif seperti denah diwah ini:

Denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport

denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport
denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola dan carport

Kita bisa melihat dari penataan denah diatas terdapat carport dan teras dibagian depan , ketika kita masuk rumah, kita langsung menuju ruang tamu, selanjutnya disebelah kiri ada ruang sholat atau mushola, sedangkan disebelah kanan terdapat kamar tidur 1 dan kamar tidur 2, untuk ruang keluarga berada di bagian tengah ruangan, sedangkan ruangan belakang terdapat 1 kamar tidur, kamar mandi dan dapur, sedangkan untuk bagian luar dibelakang terdapat taman dan area jemuran, untuk bagianya rumahnya bisa dirincikan sebagai berikut:
  • Teras
  • Carport
  • Ruang Tamu
  • 3 Kamar Tidur
  • Mushola
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Jemuran
  • Taman
Itulah desain rumah minimalis yang kami bagikan kali ini semoga bisa memberikan informasi, inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Apabila sahabat belum menemukan desain rumah yang cocok untuk rumah idaman anda silahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini:
BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!










SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.