#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur dan 2 Teras Depan dan Samping

 

Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur
Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur

Halo sahanat desain rumah minimalis, di episod kali ini saya akan mebagikan Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur, pada kali ini adalah project kami yaitu dari klien ibu Wahyu, mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan manfaat sekaligus inspirasi bagi sahabt desain rumah minimalis semua. Rumah ini berdiri di lahan yang lumayan luas yaitu 18 meter kali 17 meter akan tetapi untuk bangunannya sendiri yaitu ukuran 13x15. untuk lebih jelasnya desainya sepeti apa yuk simak bersama pembahasanya :

Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur

Memiliki rumah idaman merupakan idaman bagi setiap orang, memiliki rumah yang bagus tidak terlepas dari konsep perencanaan yang matang sebelum membangun sebuah rumah. Untuk mendapatkan ide atau konsep yang bagus maka kita harum mancari banyak referensi desain yang akan kita bangun. Oleh karena itu kami mancoba memberikan alternatif desain yang kami bagikan kepada sahabat desain rumah minimnalis semua supaya sebagai referensi desain rumah idaman kalian. berikut adalah Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur :


Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur
Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur

Desain rumah tampak depan diatas kami buat megambil beberapa refernsi dari internet, pada bagian kiri terdapat garasi mobil dengan pintu kayu, kemudian di bagian tengah terdapat teras dengan atap limas yang dipadukan dengan desain kisi-kisi kayu pada tampak depan. untuk bagian kiri terdapat taman untuk area taman, sedangkan dibagian tepi terdapat akses pembatas antara rumah dengan dinding pagar. Untuk lebih jelasnya sahabat desain rumahmininalis bisa lihat ganbvar diatas.

Tak lengkap rasanya jika kami tidak melengkapi desain dengan denah penataan ruang. oleh karena itu kami juga memberikan rancangan desain denah rumah denga 3 kamar tidur. berikut adalah pembahasan Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur.

Desain Denah Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur

Denah rumah merupakan suatu gambar yang sangat penting dalam pembangunan desain rumah, dengan adanya denah rumah ini para pekerja bisa melakukan pekerjaanya, selain itu denah rumah ini juga bisa digunakan sebagai acuan pembuatan denah pondasi, dalam Desain Denah Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur ini terbagi menjadi bebrapa ruang diantaranya sebagai berikut ini :


  • Carport
  • Taman depan
  • Garasi
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • Gudang
  • Dapur
  • 3 kamar tidur
  • 2 kamar  mandi
  • Area makan
  • Teras Samping
  • Area cuci
  • Area Jemur

Itulah beberapa ruangan yang ada di desain rumah kali ini untuk gambar denah nya sahabat desain rumah bisa meelihat gambar dibawah ini, mudah mudahan bisa menginspirasi dan menjadi solusi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Desain Denah Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur
Desain Denah Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur

Pada gambar denah diatas terlihat jelas ukuran dan penataan ruang, pada bagian depan terdapat carport taman teras depan dan teras samping, sedangakan dibagian dalam terdapat banyak ruang seperti garasi, gudang area makan 3 kamar 2 kamar mandi dan masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya bisa langsung dilihat di gambar.

Itulah Desain Rumah Ukuran 13x15 3 Kamar Tidur mudah mudahan bisa memberikan inspirasi dan solusi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Apabila belum menemukan desain yang cocok sahabat bisa mengunjungu channel youtube kami dibawah ini: