#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah rumah type 70 2 lantai

Denah rumah type 70 2 lantai - Kalau saat ini Anda tengah mencari model rumah 2 lantai, maka kami sarankan untuk memilih rumah type 70 2 lantai saja. Untuk ukurannya sendiri adalah 7x10 m ataupun 5x14 m. Ukurannya memang terkesan kecil, namun ketika dibangun dengan 2 lantai, tentu akan membuatnya terlihat sempurna. Karena semua ruangan yang sifatnya penting bisa teratasi. Oke, daripada Anda bingung harus mendesain rumah rype 70 2 lantai bagaimana, Anda bisa mengikuti review kami kali ini. 

Denah rumah type 70 2 lantai
Denah rumah type 70 2 lantai

Denah rumah Type 70 2 lantai

Desain rumah typw 70 2 lantai ini tergolong kompleks ya. Terutama di bagian luar lantai dua. Terdapat beberapa lapisan di sana. Di mana, ada sebuah bentuk di dalam bentuk, mungkin begitulah kita menamainya. Nah jadi, ketika dilihat secara keseluruhan, maka bangunan ini sudah seperti model rumah di luar negeri, yang kemudian telah dikombinasikan dengan model rumah lainnya. 

Bagian bawah, terdapat taman mini, dan bagian ujung rumah diberikan pembatas yang sangat pendek. Sehingga, masih memungkinkan untuk melihat sekitar. Untuk teras dari rumah type 70 2 lantai ini lumayan luas. Yang kemudian dilanjutkan dengan halaman yang juga berukuran luas. Dan mobil akan diparkirkan di bagian sudut sebelah kanan dengan memanfaatkan teras dan halaman.

Rumah type 70 2 lantai ini dibuat dengan menggunakan kaca yang tembus pandang dengan bentuk persegi panjang. Dan yang membuat tampilan luarnya semakin menarik adalah kacanya. Apalagi jika Anda menggunakan kaca tembus pandang ini, dan menggunakan warna lampu yang oranye. Tentu sebuah perpaduan yang sempurna. 

Tampak depan rumah minimalis type 70 2 lantai
Tampak depan rumah minimalis type 70 2 lantai

Ketika masuk ke rumah, Anda akan berada di ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Dengan ukuran yang lumayan besar lah ya. Nah di ruang tamu tersebut sudah masukkan beberapa perabotan, seperti sofa dan lemari. Dari ruang ini, Anda bisa melihat seisi ruang makan, karena memang tidak diberi pembatas. Sementara itu di sebelah kanan ruang tamu adalah dapur yang super minimalis, dan di sebelah kirinya adalah kamar utama yang lumayan luas. 

Dan di sebelah kamar inilah kamar mandi. Untuk tangganya sendiri terletak hanya beberapacm saja dari dinding kamar mandi. Nah, ketika naik, Anda akan berada di satu lorong yang kecil, sebagaimana lorong tangga pada umumnya. 

Di lantai 2 ini, hanya terdapat 2 kamar tidur dan kamar mandi. Hanya itu. Ketika Anda berjalan ke sebelah kanan, maka Anda akan berada di kamar, jika berjalan ke agak serong ke kanan, maka di sanalah kamar tidur yang terakhir. Di mana, kamar mandi atas ya adanya di kamar tidur yang terakhir.

Denah rumah minimalis type 70 2 lantai
Denah rumah minimalis type 70 2 lantai

Ukuran ketiga kamar di rumah ini tergolong sama semua. Dan bahkan, isi di dalam kamarnya juga didesain sama. Yakni terdapat kasur, lemari panjang, dan juga meja kecil untuk tempat lampu tidur. Dari desain dan denah rumah type 70 2 lantai ini, saya melihat, bahwa dengan ukuran kecil ternyata seluruh ruangan mendapatkan space yang sewajarnya. Bahkan, ada ruangan yang mempunyai sisa space. 

Terutama kamar ya. Sehingga, space-space seperti itu memang harus dimanfaatkan keberadaannya. Hanya saja, ketika memang akan memasukkan perabot baru, Anda harus mempertimbangkan, apakah nantinya akan membuat ruma lebih sempit dan lain sebagainya. Intinya, Anda harus pintar-pintar mengelolas ruangan. 

Demikian review singkat rumah type 70 2 lantai yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat.