#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Ukuran 8x15 Meter 3 Kamar Tidur

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan inpirasi desain rumah minimalis yang berukuran 8x15, pada episode kali ini rumah memiliki 3 buah kamar tidur dan dan salah satunya memiliki kamar mandi di area dalam kamar tidur. Sedangkan untuk kamar mandi terdapat 2 buah kamar mandi yaitu di area kamar tidur dan di luar kamar yang digunakan sebagai kamar mandi umum. Sepertiapa desainya yuk simak penjelasanya.

Desain Rumah Minimalis 8x15
Desain Rumah Minimalis 8x15

Sahabat desain rumah minimalis semua, dalam membangun rumah, kita harus merencanakan dengan matang, termasuk desain denah dan fasad atau tampilan bangunannya seperti apa, teman-teman bisa mencari referensi di internet atau bisa meminta bantuan arsitek untuk medesain rumah teman-teman semua, kita harus membuat denah rumah sesuai apa yang kita butuhkan supaya lebih efisien dalam membangun sebuah rumah. untuk itu kami mencoba memberikan inspirasi desain rumah kepada teman-teman supaya bisa memberikan manfaat dan inspirasi. berikut adalah desainya.

Denah rumah minimalis 8x15 meter

Dalam penataan denah, denah rumah ini memiliki 3 buah kamar tidur yang terdiri dari 1 kamar utama dan 2 kamar anak, sedangkan untuk kamar mandi memiliki 2 bauah kamar mandi, 1 kamar mandi di kamar utama dan satunya lagi merupakan kamar mandi umum yang bisa digunakan seluruh anggota keluarga termasuk tamu. untuk ruang yang lain diantaranya terdapat, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, area makan dan sisa area dibelakang untuk area mencuci dan menjemur, sedangkan untuk bagia depan terdapat carport, teras dan taman, untuk lebih jelasnya teman-teman bisa lihat denah dibawah ini :

Denah Rumah Minimalis 8x15
Denah Rumah Minimalis 8x15

Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 8x18

Tampak depan rumah, merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan sebuah rumah, karena tampilan depan ibarat muka atau wajah yang dibikin semenarik mungkin. supaya kita juga senang melihat rumah kita.

Pada desain kali ini kami memberikan inspirasi tampak depan rumah minimalis 8x15. Pada area depan terdapat carport dengan ukuran 3x5.5 meter pada sisi muka terdapat aksen batu alam sehingga tampaknya lebih menarik. sedangkan dibagian depan terdapat teras sebagai akses penghubung ke area dalam rumah. pada bagian teras juga terdapat batu alam setinggi 1 meter dan juga jendela yang cukup lebar sebagi akses cahaya dan udara.

Tampak Depan Rumah Minimalis 8x15
Tampak Depan Rumah Minimalis 8x15


Itulah inspirasi desain rumah minimalis kali ini, mudah mudahan bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, jangan lupa ikuti terus update inspirasi desain rumah dari kami. terimakasih