#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah dan Toko Kelontong

gambar rumah minimalis gandeng toko
gambar rumah minimalis gandeng toko
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini admin coba bagikan desain rumah yang bergandengan dengan toko atau warung, desain rumah minimalis ini berukuran 13x15. Pada desainrumah ini juga memiliki carpot yang panjang sampai belakang dan tidak ketinggalan juga dengan menambahkan sedikit taman diarea depan rumah, didalam desain rumah ini admin coba bagikan gambar desain rumah dengan mood suasana siang dan malam, supaya terlihat penataan lampu atau lighting ketika suasana malam. Oleh karena itu yuk kita simak desain rumah minimalis ini secara detail;

Contoh rumah yg ada warung

contoh rumah yg ada warung
contoh rumah yg ada warung
Desain rumah minimalis ini memiliki desai 3 buah tiang dengan finishing atu alam dan menambahkan lampu dinding untuk pencahayaan ketika malam hari. terdepat juga beberapa pot tanaman yang menambah tampilan rumah terasa sejuk, kami juga menambahkan rerumputan dibagian depan halaman rumah, dan kami menempatkan carport di bagian kiri rumah. dan tidak lupa teman-teman juga bisa menempatkan sebuah logo atau papan seputar nama toko teman-teman di atas toko atau warung anda.

Desain rumah minimalis ada tokonya

desain rumah minimalis ada tokonya
desain rumah minimalis ada tokonya

Desain rumah miimalis ini mempunyai toko dinagian kanan rumah, desain toko berukuran 4x8 meter, yang memiliki desain pintu lipat yang memiliki 5-6 daun pintu. Terdapat Juga logo toko atau warung kelontong. terdapat sedikit teras toko yang memiliki ukuran 4x1.5 meter, ini sudah cukup untuk area pembeli jika teman-teman menambahkan etalase di depan warung. tidak lupa juga menambahkan pot bunga supaya tampilan lebih menarik.

Carport Rumah Minimalis Plus Toko

Rumah Minimalis Plus Toko
Rumah Minimalis Plus Toko
Berikut tampilan desain carpotnya, carport rumah minimalis ini memiliki ukuran 3x9, dengan memanjang kebelakang. Teman-teman juga bisa menambahkan kanopi pesi dibagian atas carport, supaya mobil teman-teman terhindar dari terik sinar matahari. Material lantai carport ini paving blok dengan finishing warna cream.

UNTUK DENAH SILAHKAN LIHAT VIDEO DI BAWAH INI 

Desain Rumah dan Toko Kelontong

Apapila teman teman tertarik dengan desain rumah minimalis yg ada tokonya ini, untuk denahnya kalian bisa chat kami melalui aplikasi dibawah ini :