#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Sederhana Dengan Taman Yang Cantik

tampak depan rumah minimalis sederhana
tampak depan rumah minimalis sederhana
Halo sahabat Desain Rumah Minimalis hari ini saya akan membagikan desain rumah minimalis dari konsep desain  Rahmadhianty-N, dan kami dari tim Desain Rumah minimalis memvisualisasikan desain tersebut dengan menambahkan sedikit perubahan pada konsep dari Rahmadhianty-N supaya lebih oke dan keren, Pada desain Kali ini admin menambahkan sebuah taman cantik di depan rumah dan sebuah carport di depan rumah. Penasaran seperti apa desain rumah nya Yuk simak detail desain rumah dibawah ini

Tampak depan rumah minimalis

tampak depan rumah minimalis
tampak depan rumah minimalis
Sahabat Desain Rumah Minimalis Semua, pada tampak depan rumah minimalis ini kami memberikan warna cat finishing rumah dengan warna coklat dengan kombinasi warna putih. Terdapat Jendela di bagian depan carpot, yang didalamnya terdapat kamar, kemudian pada bagian tengan terdapat pintu utama dengan lebar 90cm kemudia terdapat jendela disamping pintu yang terdapat ruang tamu dibagian dalam, Kami Juga Menambahkan akses pintu samping menuju kedalam rumah tujuanya untuk kalo semisal ada tamu pemilik rumah bisa masuk rumah melalui pintu samping tanpa harus menganggu kenyamanan tamu yang sedang berkunjung.

Desain taman minimalis di lahan sempit

desain taman minimalis di lahan sempit
desain taman minimalis di lahan sempit
Untuk Desain Rumah minimalis kita juga harus mengusahakan taman di dalam membangun suatu rumah meski desain taman berada di lahan yang sempit sekalipun, Karena taman merupakan salah satu area yang bisa melepas penat dan juga merupakan salahsatu sumber yang bisa menghasilkan udara yang segar, Bisa dibayangkan jika kita memiliki rumah akan tetapi tidak memiliki taman maka bisa terjadi udara disekeliling akan panas dikarenakan sedikitnya oksiken di lingkungan rumah. untuk itu keberadaan taman sangatlah diperhatikan.

tips desain taman minimalis di lahan sempit
tips desain taman minimalis di lahan sempit
Adapun tips dalam membuat taman yang catik dan indah diantaranya sebagai berikut ini:

Memberikan Lighting (Cahaya)

Berikan lighting pada area taman, ini akan mempercantik taman rumah anda, Anda bisa menambahkan beberapa spotlight dan menambahkan beberapa aksen untuk di spot memakai lighting, misalnya ornamen ataupun batu seperti gambar diatas ini.

Tanaman Rarbat

Tanaman ini sangatlah cocok untuk diaplikasikan di taman anda, dikarenakan tanaman ini memiliki banyak daun dan sedikit batang nya, sehinggam membuat taman anda terlihat lebih hijau dan segar

Menanam Rumput

Tanamlah rumput disekitar taman anda, karena rumput ini sangat lah penting keberadaanya jika kita mebuat suatu taman. Apabila kita mendengar kata Taman makan didalam pikiran kita akan terbayang rumput yang hijau.

Model lantai carport minimalis modern

Model lantai carport minimalis modern
Model lantai carport minimalis modern
Carport merupakan salah satu bagian utama suatu rumah jika kita memiliki kendaraan terebih lagi jika kita memiliki kendaraan beroda 4. dalam desain rumah minimalis ini kami mendesain carport dengan material lantai mengunakan paving blok, ada banyak jenis yang bisa kita gunakan, seperti batu koral, batu sikat keramik atau yang lainya.

INFO DENAH RUMAH INI SILAHKAN LIHAT VIDEO DI YOUTUBE KAMI