#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 9x10 3 kamar tidur


Halo sahabat desain rumah minimalis semua, Kali ini saya akan membagikanDesain Rumah 9x10 3 kamar tidur, mudah-mudahan desain kali kan inspirasi dan dan referensi cat rumah minimalis semuanya,  pada desain kali ini Dibangun di atas lahan yang berukuran 9 m x 15 m,  dengan tampak bagian depan memiliki lebar 9 m.  pada desain kali ini memiliki halaman yang luas di bagian depan, kemudian terdapat teras di bagian tengah, Sedangkan untuk bagian interior terdapat 3 buah kamar tidur 1 ruang tamu, ruang keluarga, meja makan atau area makan dan juga terdapat 2 kamar mandi yang salah satu itu kamar mandi berada di dalam kamar tidur utama. Untuk bagian di paling belakang terdapat dapur dan juga area cuci sekaligus dengan area jemur. Seperti apa desainnya ayo kita simak bersama :

Desain Rumah 9x10 3 kamar tidur
Desain Rumah 9x10 3 kamar tidur

Desain Rumah 9x10 3 kamar tidur

Memiliki rumah sendiri merupakan dambaan bagi kita semua, terlebih lagi bagi kita yang sudah berkeluarga. Pada desain rumah 9 x 10 meter ini terdapat 3 kamar tidur. Desain rumah ini memiliki tampak depan yang minimalis, pada bagian depan terdapat teras yang cukup luas dengan atap model limas, di sebelah kanan dan kiri terdapat masing-masing dua jendela yang digunakan sebagai sirkulasi cahaya dan sirkulasi udara supaya asupan cahaya dan udara yang masuk ke dalam rumah bisa tercukupi, dengan tercukupinya asupan cahaya dan udara maka rumah yang kita tempati akan terasa lebih nyaman.  Pada bagian depan teras terdapat 2 tiang teras yang dilengkapi dengan aksesoris Spotlite yang membuat tampilan rumah ini menjadi lebih indah,  Sedangkan untuk finishing warna cat rumah ini memiliki finishing warna krem dan putih pada bagian plafon dan sedikit aksen warna gelap di bagian profil depan di profil cor dak beton di bagian atas.  untuk lebih jelasnya dampak rumah ini sebagai berikut: 

Desain Rumah 9x10 3 kamar tidur
Desain Rumah 9x10 3 kamar tidur


Gambar diatas adalah gambar desain rumah minimalis yang memiliki ukuran 9 meter dengan ke belakang 10 meter, itu untuk ukuran bangunan sedangkan lahannya sendiri adalah 9x15 Meter. Tidak komplit rasanya bila kami tidak melengkapi dengan denah yang sesuai dengan tampak depan rumah minimalis ini. Untuk denah rumah minimalis yang berukuran 9 x 10 ini, berikut adalah pembahasannya.


Denah rumah 9 x 10 3 kamar tidur.

Denah rumah merupakan hal yang penting dalam pembangunan rumah,  dengan adanya denah  ini maka para pekerja bisa bekerja ja berdasarkan denah yang ada.  denah rumah juga memberikan informasi tata letak suatu ruangan yang disertai dengan ukuran dari masing-masing ruangan tertentu,  karena itu denah merupakan inti yang harus ada yang harus disediakan apabila kita akan membangun sebuah rumah.

Desain Denah Rumah 9x10 3 kamar tidur
Desain Denah Rumah 9x10 3 kamar tidur


Rumah 9 x 15 meter ini kami sudah menyediakan alternatif denah rumah yang sesuai dengan tampak di atas. Pada denah ini untuk bagian luar terdapat halaman report teras depan Sedangkan untuk di bagian luar di belakang terdapat area cuci dan jemur.  Sedangkan untuk bagian dalam sendiri terdapat beberapa ruangan diantaranya ruang tamu yang berada di tengah Wah ini merupakan salah satu ruangan yang selalu dilewati ketika kita hendak memasuki rumah kemudian untuk bagian kanan dan kiri terdapat kamar tidur yang salah satunya adalah kamar tidur utama.  pada kamar tidur utama ini terdapat toilet di dalam Sedangkan untuk kamar yang lain tidak ada toilet di dalam kamar melainkan berada di luar kamar yang posisinya di belakang.  Sedangkan untuk ruang tamu Berada di posisi sebelah kanan yang berdekatan dengan area makan,  sedangkan dapur Berada di posisi di belakang.   untuk memperjelas lagi berikut adalah denah yang bisa kami berikan mudah-mudahan bisa memberikan solusi dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Itulah pembahasan mengenai desain rumah 9x10 meter 3 kamar tidur, bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan referensi yang bagus yang cocok untuk sahabat desain rumah minimalis sahabat bisa mengunjungi channel YouTube kami yang kami sempatkan dibawah ini semoga sahabat desain rumah minimalis bisa menemukan desain rumah yang cocok yang sesuai dengan lahan dan budget yang dipunya. berikut adalah video mengenai desain terkait :