#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar

desain rumah 9x12 mewah 3 kamar
desain rumah 9x12 mewah 3 kamar

Hallo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah Desain Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar , Desain kali ini rumah minimalis yang berukuran 9x12, Rumah ini memiliki bentuk rumah minimalis dengan model yang unik, rumah ini memiliki 3 buah kamar tidur dan 1 ruang kerja. mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan inspirasi dan inovasi bagi sahabat desain rumah minimalis untuk merealisasikan desain rumah idamanya, untuk itu mari kita simak pembahasan rumah ini.

Desain Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar 

Desain Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar
Desain Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar 
Desain rumah minimalis ini diambil dari sumber google.com saya akan mencoba membuatkan desain denah alternatifin rumnya, ruma ini bisa dibangun dengan ukuran lahan 9x12 dengan memiliki 3 atau 4 kamar tidur, Model bentuk rumah ini tergolong rumah mewah dengan model atap pelana dengan perpaduan fariasi model tampak depanya, terlihat terdapat taman dibagian depan dan carport disebelah  kiri. model portal menghiasi desain rumah ini sehingga model menjadi menarik. Terlihat berbagai fariasi kaca untuk membau pasokan cahaya yang masuk kedalam rumah ini. Mudah-mudahan sahabat desain rumah minimalis tertarik dengan model rumah kali ini, untuk denahnya jangan khawatir karena kami mencoba memberikan desain denah alternatif untuk solusi bagi sahbat desain rumah minimalis semua.

Model Tampak Depan Rumah Minimalis

Denah rumah merupakan suatau gambar yang sangat penting untuk menunjukan suatu pisisi dan lokasi suatu ruangan di dalam rumah, dalam denah rumah minimalis ini memiliki beberapa pembagian ruang atau area, terlihat taman dibagian depan yang memiliki ukuran 3 meter kali 6 mater, dan memiliki garasi 3x3.5 meter dan terdapat bagian teras dibagian tengah sebagai penghubung antara area depan rumah dan area dalam rumah, ketika kita memasuki rumah maka kita langsung memasuki area ruang tamu yang memiliki ukuran  3 meter x 3 meter sedangkan diposisi kanan dan kiri terdapat ruang kerja dan kamar tidur. Untuk dibagian tengahnya terdapat area ruang keluarga dan kamar tidur 2, dan dibelakangnya lagi terdapat kamar mandi, dapur dan kamar tidur 3. Untuk bagian luar atau area  luar belakang rumah terdapat area jemuran dan taman kecil. sebagai penjelasan diatas kami memberikan gambar denah rumah seperti dibawah ini:
Desain Denah Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar
Desain Denah Rumah 9x12 Mewah 3 Kamar

Itulah gambaran denah rumah meinimalis yang bisa kami bagikan di pagi hari ini, mudah-mudahan bisa memberikan solusi dan inspirasi terlebih lagi bisa memberikan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok silahakan mengunjungi channel youtube kami di bawah ini :






BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.