#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur
Desain Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur

Halo sahabat desain rumah minimalis yang lagi mencari desain rumah minimalis, kali ini kami membagikan gambar desain rumah minimalis tampak depan dengan ukuran lahan 7x12 3 kamar tidur. Untuk desain kali ini, kami mengambil cotoh desain referensi yogieervanatastudioarsitek.com, dan kami mencoba membuatkan denahnya, mudah mudahan denah rumah yang kami buat bisa menjadi sumber refernasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Dari desain diatas memiliki 3 kamar tidur, carport dan bagian lainya. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak pembahanya lebih dalam.

Gambar rumah 7x12 tampak depan

gambar rumah 7x12 tampak depan
gambar rumah 7x12 tampak depan

Desain Rumah diatas kami mengambil desain dari yogieervanatastudioarsitek, yaitu desain rumah minimalis type 72, Dari desain rumah minmalis ini mengunakan atap pelana dengan list plang, desain teras mengunakan atap cor beton dean dibagian teras juga dihiasi dengan bata roster, supaya tapilan lebih menarik, Untuk Carport sendiri memiliki ukuran 3x4 meter, untuk warna mengunakan warna putih dengan dikombinasikan dengan batu alam. dibagian atas teras juga terdapat jendela mati yang fungsinya sebagai pencahayaan tambahan di ruang tamu, di area tamu juga di desain sedemikian rupa sehingga tampilan taman menjadi menarik.

Denah rumah minimalis 7x12 3 kamar tidur 1 lantai

dari desain rumah diatas kami mencoba membuat alternatif desain yang terdiri dari 3 kamar tidur yaitu 2 kamar anak dan 1 kamar Utama, 1 kamar mandi di dekat dapur, ruang tamu dan akses pintu samping, untuk gambar denahnya sebagai berikut :
denah rumah minimalis 7x12 3 kamar tidur 1 lantai
denah rumah minimalis 7x12 3 kamar tidur 1 lantai

Dari gambar desai diatas kami rincikan pembagian ruang 2 bagian, yaitu bagian luar ruangan atau Outdoor (Eksterior) dan dalam ruangan atau indoor (interior).

Eksterior

  • Carport
  • Taman
  • Teras Depan
  • Akses Pintu Samping

Interior

  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 3 Kamar Tidur
  • Dapur
  • Kamar Mandi
itulah desain denah rumah minimalis dilahan 7x12 di episode kali ini, apabila anda belum menemukan desain referensi untuk rumah idaman kalian, kalian bisa mencari di channel youtube kami dibawah ini:

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.