#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 6x12 3 Kamar Tidur dan Tampak Depan

Desain Rumah 6x12 3 Kamar Tidur dan Tampak Depan
Desain Rumah 6x12 3 Kamar Tidur dan Tampak Depan

Sahabat desain Rumah minimalis, bagi sahabat desain rumah semua yang lagi mencari inpirasi desain rumah untuk rumah idamanya, mudah mudahan pada kesempatan ini desain yang saya bagikan dapat menjadi inspirasi dan solusi dari permasalahan anda, Desain Rumah Minimalis ini membagikan desain rumah dengan tampak depan dengan lahan 6x12, desain rumah ini memiliki carport dibagian depan, terdapat juga taman dibagian depan. Untuk bagian interior terdapat 3 buah kamar tidur dan bagian yang lainya, seperti apa desainya yuk kita simak bersama.


Desain Rumah 6x12 3 Kamar Tidur

Desain Rumah 6x12 3 Kamar Tidur
Desain Rumah 6x12 3 Kamar image source : seon.co.id/

Desain ini memiliki muka depan dengan lebar 6 meter dengan panjang kebelakang 12 mater, desain depan memiliki carport, teras depan dan taman. Untuk desain atap mengunakan desain atap limas, pada bagian teras terdapat atap dak cor, pada bagian teras terdapat tiang teras dengan finishing batu alam, dan dibagian sebelah teras terdapat 2 buah jendela, selain untuk pencahayaan tambahan, jendela ini juga berfungsi sebagai sirkulasi udara. Untuk Taman berada di sekeliling teras, sehingga menambahkan keindapan tampilan rumah. Untuk warna sendiri memiliki warna putih dengan kombinasi batu alam.

Denah Rumah 6x12 3 Kamar Tidur

Denah Rumah 6x12 3 Kamar Tidur
Denah Rumah 6x12 3 Kamar Tidur

Untuk denah rumah ini memiliki lahan 6x12, untuk posisi carport berada pada bagian kanan dengan ukuran 2.5x4 meter, Sedangkan untuk taman berapa dibagian kiri bersama dengan area teras depan. Untuk bagian dalam ruangan dibagi menjadi beberapa ruangan diantaranya, Ruang tamu 2.5x3.5, 3 bauh kamar yang berukuran 2.5x3 meter, terdapat ruang keluarga yang berukuran 3.5x4 meter
dan dapur yang bersebelahan dengan kamar mandi. Untuk lebih detailnya sebagai berikut:
  1. Carport
  2. Taman
  3. Teras
  4. Ruang Tamu
  5. 3 Kamar Tidur
  6. Ruang Keluarga
  7. Dapur
  8. Kamar Mandi
itulah beberapa penataan ruangan pada desain rumah minimalis yang berukuran 6x12, apabila sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi youtube kami.

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.