#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Joglo Jawa Timur Dengan Konsep Minimalis

rumah joglo masa kini
rumah joglo masa kini
Halo sahabat Desain Rumah Minimalis kali ini kami akan membagikan desain model rumah joglo modern klasik, yang biasanya kami membagikan desain rumah minimalis sederhana, akan tetapi kali ini berbeda. Desain kali ini akan memadukan antara desain rumah minimalis dengan rumah joglo yang dikonsep oleh Bayu Archi13, Architecture, Indonesia.Seperti kita ketahui rumah joglo merupakan rumah asli dari jawa yang identik dengan kayu jati.
Akan tetapi desain kali ini hanya sedikit sentuhan kayu akan tetapi terlihat seperti rumah joglo modern. Desain rumah joglo ini terdapat beberapa penataan outdoor nya seperti teras depan, carport, motorport dan taman yang luas. untuk lebih lengkap desain nya seperti apa yuk kita simak bersama-sama.

Rumah joglo masa kini

rumah joglo masa kini
rumah joglo masa kini
Desain rumah joglo masa kini ini memiliki perpaduan antara rumah minimalis dengan rumah joglo, pada bagian tampak depan terdapat teras dengan tiang besar, umumnya kalo untuk rumah joglo dengunakan kayu akan tetapi pada desain ini mengunakan cor beton exspos, jadi terkesan klasik.
untuk pintu garasi mengunakan kayu, seperti kita ketahui jarang ditemukan garasi mobil di rumah joglo ini terdapat garasi dengan finising batu alam di tampak mukanya. Gimana guys keren kan.

Desain taman rumah joglo

desain taman rumah joglo
desain taman rumah joglo
Desan taman rumah joglo ini terkesan modern karena pada taman terdapat dekorasi minimalis yang seperti terdapat pada desain rumah minimalis pada umumnya, seperti pot bunga yang moderen dan minimalis, lampu minimalis pada taman juga memperlihatkan desain yang modern dan minimalis, hal ini menjadikan desain ini terkesen modern dan patut untuk direalisasikan.

desain taman rumah joglo
desain taman rumah joglo
Pada bagian pojok atau pinggir taman anda bisa menambahkan beberapa lampu minimalis atau clasik supaya taman anda terlihat lebih mewah dan menarik hati bagi tamu yang berkunjung, Selain itu dengan adanya lampu di sekeliling taman akan menambah suasana hangat dimalam hari. Gimana guys cocok kan.. heheh

Rumah joglo modern sederhana

rumah joglo modern sederhana
rumah joglo modern sederhana
Desain rumah joglo modern sederhana ini sangatlah cocok untuk sebutan desain kali ini disamping  bentuknya yang sederhana lahan yang dibutuhkan juga tidak terlalu luas , yaitu hanya 13x20 ini tergolong sangatlah kecil untuk ukuran rumah joglo.

Carport Rumah joglo modern sederhana

Carport rumah joglo modern sederhana
Carport rumah joglo modern sederhana
Desain carport dan motoport ini sangatlah sederhana dengan bahan finising keramik warna gelap  menjadikan desain ini sangat elegan dengan perpaduan yang pas. Desain carport ini memiliki ukuran 5x6 dan bisa menampung satu buah mobil dan 2 motor. Desain ini sangat pas untuk tema rumah joglo modern sederhana

Teras rumah joglo modern sederhana

Teras rumah joglo modern sederhana
Teras rumah joglo modern sederhana
Desain teras rumah joglo modern ini terdapat 2 tiang besar denagan material cor yang terekspos dam juga terdapat kisi-kisi kayu pada bagian tasnya, terdapat juga listplank kayi dan beberapa ukuran di atas teras rumah joglo ini.
Bagi teman-teman yang ingin mengetahui denah rumah ini silahkan menghubungi kami di link dibawah ini:

INFO DENAH LIHAT VIDEO DIBAWAH INI