#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Tampak Depan Ukuran 10x20 Dengan Halaman Yang Luas

Rumah Minimalis Tampak Depan
Rumah Minimalis Tampak Depan
Halo sahabat Desain Rumah Minimalis kali ini saya akan membagikan Rumah Minimalis Tampak Depan diukuran rahan 10x20, rumah ini memiliki lahan taman yang luas yang dipenuhi dengan rumput hijau, tampak depan rumah ini juga terlihat moden dengan perpaduan warna putuh kombinasi perah pada pilar teras nya, terdapat juga carport mobil yang bisa menampung dua mobil dekaligus, desain pagarnya pun juga terlihat minimalis, seperti apa desainnya mari kita lihat satu persatu.

Pagar rumah mewah minimalis modern


pagar rumah mewah minimalis modern
pagar rumah mewah minimalis modern
Desain pagar ini terlihat sederhana akan tetapi terkesan mewah jika mengunakan bahan dasar stailesm harganya pun tergolong lumayan sekitar 1jutaan permeternya, desain nyapun hanya besi vertikal yang berurutan, mungkin desain pagar yang simpel ini bisa menjadikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Contoh carport rumah minimalis 

contoh carport rumah minimalis
contoh carport rumah minimalis 
Garasi merupakan area paling utama jika kita memiliki kendaraan roda 4, terlebih lagi jika kita mempunya 2 kendaraan atau lebih, maka kita membutuhkan lahan yang luas untuk parkir kendaraan kita. Pada desain kali ini carport mobil memiliki ukuran 5x10 yang bisa menampung 2 buah unit mobil, desainya juga tergolo simple dengan cor sebagai material bawahnya, dan diberikan motif nat supaya tidak monoton dan bosan. Sahabat desain rumah minimalis juga bisa menambahkan kanopi besi pada desain carport ini.

Desain taman depan pagar rumah

Desain taman depan pagar rumah
Desain taman depan pagar rumah

Taman yang hijau dan luas akan menambah keindahan tampilan rumah kita, terlebih lagi terdapat lighting pada bagian bagian tertentu pada taman tentunya sangatlah menarik perhatian kita. Pada desain rumah minimalis kali ini pun juga begitu, terdapat taman yang luas pada Desain Taman Depan Rumah kalini. taman ini bisa menjadikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.
Untuk desain rumah ini Terdapat penataan ruang sebagai berikut :

  • Taman depan rumah
  • Carport
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 3 Kamar Tidur
  • Dapur
  • Ruang Makan

INFO DENAH RUMAH INI SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN DIBAWH INI


Untuk Video lengkapnya Silahkan melihat di Youtube Kami: