#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 12x16 Dengan Teras Samping Yang Mewah

denah rumah 8x10 dengan teras samping
denah rumah 12x16 dengan teras samping

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis yang berukuran 12x16, Mungkin bisa menjdi inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis, desain rumah ini memiliki desain yang moderen, dengan taman di area depan dan terdapat juga teras samping, pokoknya cocok deh untuk jadi sumber inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, seperti apa desainya , yuk simak pembahasan selanjut nya.

Jangan Lupa juga tonton videonya ya, soalnya denah ada di dalam video nya.

Denah rumah 12x16 dengan teras samping

Desain Rumah ini memilik 2 teras, diataranya teras depan dan teras samping, untuk teras samping juga memiliki desain yang cukup luas, sehingga nyaman untuk tempat santai atau tempat duduk ngobrol bersama keluarga.

denah rumah 12x16 dengan teras samping
denah rumah 12x16 dengan teras samping

Tampak Depan Rumah minimalis 12x16

Rumah ini memiliki ukuran 12x16 yang memiliki desain atap limas dan memiliki 2 buah teras yang berada dibagian depan dan teras yang berada di area samping. Desain rumah ini memiliki 3 kamar tidur yang cocok untuk keluarga sederhana, heheheh.

Rumah ini memiliki desain atap berbentuk limas di bagian teras depan dan teras samping rumah, Rumah ini juga memiliki garasi luas yang bisa menampung 2-3 mobil, dan beberapa motor. terdapat taman dibagian depan dan belakang rumah, sehingga rumah ini terkesan luas dan mewah.

Tampak Depan Rumah Minimalis 12x16 dengan teras samping
Tampak Depan Rumah Minimalis 12x16 dengan teras samping

Denah Rumah minimalis 12x16

Untuk Denah Rumah Ini Anda bisa melihatnya melaui tayangan video berikut ini, Jangan Lupa Like, subcribe dan komen ya ...