#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Type 36 ++ Mewah

Halo sahabat wdesain kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis hasil renovasi dari type 36, karena biasanya kalo kita beli rumah type 36 kita ada sisa lahan disamping, sehigga kita bisa manfaatkan untuk penambahan bangunan atau renovasi. Desain rumah ini hasil karya arsitek indonesia Indra Kaelani, Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman semua, silahkan simak pembahasanya sebagai berikut.

Tampak Depan Rumah Type 36 Mewah

Tampak Depan Rumah Type 36 Mewah
Tampak Depan Rumah Type 36 Mewah
Untuk ukuran lahan kali ini memiliki luas lahan 9x13, dengan bagunan utama rumah adalah berukuran 6x6, dengan sisa lahan di belakang dan halaman di bagian depan, Desain rumah ini sudah direnovasi dengan penambahan bagunan dibaguan samping dengan lantai 2, terdapat pagar minimalis dibagian depan dan carport yang dilengkapi dengan kanopi, terdapat juga taman di bagian depan.

Taman Rumah Type 36 Mewah


Taman Rumah Type 36 Mewah
Taman Rumah Type 36 Mewah
Desan rumah ini memiliki sebuah taman didepan rumah yang terdapat ruput dan tanaman yang memberikan kesan sejuk dan indah, Taman memiliki kegunaan atau fungsi untuk memberikan pasokan oksigen di sekitar rumah sehingga rumah bisa terasa sejuk.

Teras Rumah Type 36 Mewah


Teras  Rumah Type 36 Mewah
Teras Rumah Type 36 Mewah
Desain rumah type 36 yang sudah direnovasi ini memiliki desain sebuah pilar atau ting berwarna coklat tua yang berbentuk minimalis, dan juga terdapat sebuah aksen batu alam si samping pintu. kita juga bisa memberikan pot atau tanaman di sekitar teras, Dan jangan lupa menambahkan lighting dibagian teras rumah. Supaya Rumah Lebih indah ketika malam hari datang.

Tampak Depan  Rumah Type 36 Mewah


Tampak Depan  Rumah Type 36 Mewah
Tampak Depan  Rumah Type 36 Mewah

DENAH BISA DILIHAT DI VIDEO BERIKUT INI
Desain Rumah Type 36 ++ Mewah