#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 6x12 3 Kamar 1 Lantai

desain rumah 6x12 3 kamar 1 lantai
Desain rumah 6x12 3 kamar 1 lantai

Hahabat desain rumah minimalis, masih cari-cari desain referensi untuk rumah idaman kalian? Kali ini kami mencoba berbagi inspirasi desain rumah 6x12 3 kamar 1 lantai, desain rumah kali ini cocok untuk keluarga kecil, model tampak depan rumah juga terlihat elegan dan modern. Selain memiliki 3 kamar tidur desain rumah ini juga memiliki Taman dan garasi di bagian depan. Desain dan penataan denah ruang memiliki dua bagian, yaitu bagian Exterior dan Interior. Semoga desain rumah minimalis kali ini bisa menjadi solusi bagi sahabat desain rumah minimalis untuk merealisasikan rumah idamanya. Seperti apa desain rumahnya ya.. yuks kita bahas satu persatu.

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12 3 Kamar 1 Lantai.


source image : redaksi24.com

Dari desain tampak depan rumah minimalis ini terlihat garasi mobil disebelah kiri dan taman sebelah kanan, desain atap mengunakan desain atap limas. Pada bagian kanan dan kiri terdapat pasangan bata dengan finishing batu alam sehingga membuat tampilan rumah lebih elegan dan menarik. Oh iya jangan lupa menambahkan taman kecil di depan garasi mobil, supaya tampilan tidak terkesan kosong. Kalian juga bisa menambahkan beberapa pohon yang berukuran sedang di taman depan rumah, supaya lebih sejuk dan tamplan lebih indah.

Denah rumah 6x12 3 Kamar 1 Lantai
Denah rumah 6x12 3 Kamar 1 Lantai
Desain rumah 6x12 3 kamar 1 lantai 

Dalam denah diatas terbagi menjadi area luar atau bagian eksterior yang terdiri dari area garasi mobil yang menampung 1 unit mbil dan taman disebelah kanan garasi, dan tidak lupa tersapat teras kecil yang bisa digunakan untuk bersantai di pagi atau sore hari.
Adapun bagian interior terdapat Area tamu dan ruang keluarga, kamar tidur 1, kamar tidur 2 dan kamar tidur 3, terdapat juga area dapur di bagian belakang dan kamar mandi di sebelah kiri dapur.

Itulah beberapa penjelasan desain rumah minimalis episode kali ini, untuk ukuran bisa langsung dilihat di denah tersebut.

Desain Menarik Untuk Anda

Gambar rumah minimalis modern 6x15 ada Kolam Renangnya




Masih butuh referensi dan inspirasi desain lagi, Yuks kunjungi chanel youtube kami di bawah ini,

Silahkan Subcribe dan Request Desain Rumah Impian Kalian