#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran Tanah 12x17

desain rumah ukuran tanah 12x17
Desain rumah ukuran tanah 12x17

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini bagi anda yang lagi mencari desain rumah ukuran tanag 12x16 atau 12x17, mudah mudahan desain yang kami bagikan di episode bisa mambatu dan menjadi referensi bagi sahabat desain rumah minimalis ya. Rumah ini berdiri dilahan berukuran 12x17, yang memiliki carpot dan taman di area depan rumah, modelnya pun cukup elegan dan menarik, Untuk tampak depan dari rumah minimalis ini saya ambil dari hidupsimpel.com/rumah-minimalis/3/. akan tetapi saya mencoba untuk memberikan alternatif penataan ruang dan pembagianya berdasarkan tampak depan rumah yang ada, semoga dapat membantu dan menginspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis ya guys.


Desain Rumah Ukuran Tanah 12x17

Desain Rumah Ukuran Tanah 12x17
Desain Rumah Ukuran Tanah 12x17

Dari desain tampak depan rumah, rumah ini memiliki ukuran sekitar 12x17, dari tampak depan desain ini memiliki carport di bagian kiri dan dibahian kanan sisanya digunakan untuk taman dan akses pintu samping, desain atap rumah ini mengunakan atap pelana dan di kombinasikan dengan cor dak di bagian teras. untuk kombinasi warna mengunakan kombinasi warna abu-abu dengan warna cream keramik ataupu marmer. Mudah-mudahan model rumah ini menjadi sumber inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Denah Rumah Ukuran Tanah 12x17

Desain Rumah Ukuran Tanah 12x17
Desain Rumah Ukuran Tanah 12x17

Ukuran denag ini memiliki ukuran tanah 12x17, dalam denah rumah ini memiliki 4 kamar tidur, dibagian depan terdapat carport dibagian kiri dan taman di bagian depan rumah, sedangkan ada akses jalan dibagian kanan menuju ruang dapur dan keluarga. Disebalah kiri juga terdapat teras yang menghubungkan ke ruang atamu atau keluarga, Untuk kamar mandi hanya terdapat 1 kamar mandi dibagian dalam, Kemuadian untuk area menjemur dan mencuci pakaian ada di bagian belakang rumah. Untuk fasilitasnya kurang lebih seperti dibawah ini :


  • Carport
  • Taman
  • Teras
  • Ruang Keluarga/Ruang Tamu
  • Kamar mandi
  • $ Kamar tidur
  • Dapur
  • Ruang Makan
  • Area cuci jemur

Itulah desain pembagian ruang pada desain rumah ukuran tanah 12x17, mudah mudahan dapat menginspirasi dan dapat menjadikan solusi bagi sahabat desain rumah minimalis dalam merealisasikan ruamah idamanya, apabila sahabat desain rumah minimalis belum cocok dengan desain yang ada silahkan kunjungi chanel youtube kami dibawah ini :



BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.