#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai

desain rumah 8x15 3 kamar 1 lantai
desain rumah 8x15 3 kamar 1 lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, bagi sahabat semua yang lagi cari inspirasi dan referensi desain rumah 8x15 3 kamar 1 lantai, mudah mudahan desain di episode kali ini dapat memberikan solusi bagi desain rumah impian anda. Pada desain rumah minimalis kali ini memiliki carport dan garasi di dalam rumah, selain intu juga memiliki 3 kamar tidur dan beberapa fasilitas lainya seperti, ruang tamu, ruamg keluarga, kamar mandi dan area yang lainya. Mudah mudahan dan kami berhara dapat menjadi solusi dari desain impian anda. Sebelunya saya mabil desain tampak depan rumah ini dari id.pinterest.com/pin/674554850409250788/, kemudian saya coba membuat alternatif denah dan pembagian ruangnya, seperti apa pembagian dan penataanya yuk simak pembahasan selanjutnya.

Tampak Depan Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai

Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai
Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai

Dari Tampak depan desain rumah minimalis diatas terlihat model atap berbentuk limas dan sebagian mengunakan dak cor dibagian carport nya, disisi kiri terdapat carport yang berkapasitas 1 unit mobil, Sedangkan dibagian kanan terhubung dengan taman dan teras. Untuk warna cat mengunakan warna putih dengan kombinasi abu-abu tua yaitu berasal dari batu alam. Jangan lupa untuk menambah kesan menarik dengan menambahkan lighting atau cahaya lamu di area taman.

Denah Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai

Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai
Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai

Untuk denah  rumah 8x15 3 kamar 1 lantai ini, memiliki carpot taman dan teras dibagian depan sedangkan area cuci dan menjemur pakaian berada dibagian dalam. untuk penataan ruang di dalam terdapat garasi mobil yang terhubung dengan ruang keluarga, sedangkan ruang tamu berada paling depan. Untuk kamar tidur sendiri memiliki 3 kamar tidur di bagian depan kemudian tengah yang terhubung dengan ruang keluarga dan kamar mandi dan satunya lagi terdapat di paling belakang. untuk dapur juga berada di belakang. Untuk pembagian ruangan baik bagian luar ruangan dan dalam ruangan sebagai berikut.

  • Taman
  • Carport
  • Garasi
  • Ruang Keluarga
  • Ruang Tamu
  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Area Cuci dan Menjemur
Itulah  Desain Rumah 8x15 3 Kamar 1 lantai mudah mudahan dapat menginspirasi dan menjadi referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, apabila dari sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok dan pas, sahabat desain rumah minimalis bisa melihat lebih banyak referensi di chanel youtube kami dibawah ini:




BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.