#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar rumah minimalis modern 6x15 ada Kolam Renangnya

Gambar rumah minimalis modern 6x15
Gambar rumah minimalis modern 6x15

Halo sahabat rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis berukuran 6x15 meter, desain kali ini hanya satu lantai, akan tetapi seperti 2 lantai karena nantiya akan dibuat mezzanine.
Seperti apa sih mezzanine dam penataan ruanganya, yuk simak penjelasanya sebagai berikut:

Desain Layout atau denah rumah terdiri dari:

  1. Area servis
  2. Taman depan
  3. Carport
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. Dapur
  7. Kamar Anak
  8. Kamar Utama
  9. Area Jemur dan Cuci + Taman Belakang
  10. Kamar Mandi
  11. Kolam Renang
denah rumah minimalis 6x15
Denah rumah minimalis 6x15

Untuk tampak depan rumah minimalis ini sebegai berikut

Tampak depan rumah minimalis modern 6x15


Dari tampak depan rumah minimalis ini terdapat jendela lebar dibagian atas, ini bukan lantai dua melainkan view mezzanine, dan terdapat juga area service dibagian depan, Rumah minimalis ini terdapat cahaya yang cukup yang berasal dari jendela lumah yang lebar. Untuk Kombinasi warna mengunakan warna putih kombinasi abu abu, warna yang sangat minimalis untuk desain rumah minimalis ini.

Area Mezzanine

Yang dimaksud dengan mezzanine adalah suatu tempat atau ruang tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon atau lantai satu dengan lantai dua jika bangunan tersebut bertingkat. Kata mezzanine sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu mezzo yang punya arti bagian tengah atau ditengah. Jadi mezzanine ini bisa dikatakan sebagai lantai atau ruang tambahan.

mezzanine
 mezzanine source image : dbteamstudio

mezzanine ini berada di atas ruang tamu yang terdapat jendela lebar dibagian atas, itulah penjelasan desain rumah minimalis kali ini semoga dapat menginspirasi teman teman semua
untuk desain lainya silahkan kunjungi channel youtube kami dibawah ini: