#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola


Halo sahabat desain rumah minialis, hari ini saya akan share denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola. Pada desain rumah ini saya mengambil beberapa referensi gambar yang bagus dari arsitag.com kemudian saya mencoba membuat denah alternatif supaya bisa menjadi referensi dan informasi bagai sahabat desain rumah minialis yang sedang mencari desain rumah impianya. Mudah-mudahan desain denah yang saya berikan dapat memberikan sosusi dari masalah yang sahabat desain rumah minimalis hadapi. Seperti apa denah dan penataan ruangnya, Yuks simak pembahasan lebih lengkapnya.

denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola
denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola

Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola

Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola
Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola


Pada denah rumah 3 kamar 1 mushola ini di buat diatas lahan 9x18, dari gambar diatas terdapat halaman yang cukup luas di depan rumah, posisi ruang tamu berada di tengah pada saat kita memasuki rumah, sedangkan denah ini memiliki 3 kamar tidur  dan 1 mushola, sedangkan untuk kamar mandi hanya ada 1 yang berada di samping dapur belakang, terdapat juga area meja makan yang bisa menghadap ke area taman belakang. untuk pembagian ruanganya sebagai berikut:
  • Halaman Rumah
  • Ruang Tamu
  • Mushola
  • 3 Kamar Tidur
  • Ruang Keluarga
  • Kamar Mandi
  • Dapur
  • Area Meja Makan
  • Area Cuci jemur
  • Taman belakang
Itulah beberapa ruangan yang kami desain sesuai kebutuhan yang diperlukan. Untuk model Tampak depan bisa dilihat dibawah ini:

Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola
Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola

Dari desain tampak deapan rumah minimalis diatas terlihat gagah dengan 2 tiang besar di teras, warna juga sangat cocok dengan perpaduan coklat tua dan coklat soft. Untuk desain atap menggunakan desain atap limas. Itulah desain denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola yang bisa kami berikan, semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum mendapatkan desain yang cocok untuk rencana rumah idamanya, silahkan lihat di channel youtube kami dibawh ini:

RUMAH ?

SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWLOAD

APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH




DOWNLOAD


BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK 

UNTUK RUMAH ANDA..!



SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.