#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 6x12

 

Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 6x12
Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 6x12
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah 3 kamar ukuran 6x12, dengan ukuran 6x12 kita bisa memaksimalkan ruangan dengan 3 buah kamar dan ada dibagian depan terdapat taman dan carport. Semoga desain kali ini bisa memberikan solusi abagi sahabat desain rumah minimalis dalam merealisasikan desain rumah impianya. seperti apa desain penataan atau denah ruanganya ya, yuk simak pembahasanya :

Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 6x12

Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 6x12
Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 6x12
Denah diatas memiliki ukuran lahan 6x12 yang memiliki beberapa ruangan yaitu terdapat carport dibagian depan sebelah kanan sedangkan tedapat taman kecil dibagian sebelah kanan dan antara area depan dengan ruangan dalam rumah terdapat teras kecil, Sedangkan untuk bagian dalam terdapat ruang tamu yang posisinya disebelah depan bagian kiri, Ketika kita memasuki rumah kita langsung berada di ruang tamu. kemudian diikiti ruang keluarga dan ruang makan di belakangnya, sedangkan dibagian kiri terdapat 2 kamar tidur dan kamar mandi yang disebelah kamar mandi diikiti dengan dapur, sedangkan kamar tidur 3 terdapat di paling belakang sebelah kiri. Untuk lebih jelasnya berikut pembagianya:
  • Carport
  • Taman
  • Teras
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 3 Kamar Tidur
  • Dapur
berikut adalah beberapa area ruangan di desain rumah 3 kamar ukuran 6x12 kali ini untuk tampak depan kami memberikan gambaran yang kami ambil dari g00gle, berikut adalah tampak depan rumah minimalis 6x12 3 kamar tidur.

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12 3 Kamar Tidur

Dari desain tamapak depan rumah minimalis diatas terdapat carport dan teras ditambah sedikit area taman dibagian depan. Desain atap rumah ini mengunakan model atap pelana, sedangkan dibagian teras menggunakan kombinasi atap dakcor,. Dibagian teras menggunakan finisihing semen kamprot dengan dicat warna hitam seperti cat yang digunakan untuk finishing batu alam. Untuk warna rumah sendiri didominasi dengan warna kuning dengan kobinasi warna hitam.

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12 3 Kamar Tidur
Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12 3 Kamar Tidur

Itulah desain rumah minimalis tampak depan dengan ukuran 6x12, semoga dapat memberikan inspirasi dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi channel youtube kami dibawah ini: