#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

 

Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai
Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis dengan ukuran 6x12 yang memiliki 2 kamar tidur, 1 Kamar mandi, Ruang Tamu dan Ruang Keluarga, dan tidak ketinggalan lagi area dapur. Mudah mudahan desain yang kami bagikan kali ini bisa memberikan inspirasi dan solusi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, yang lagi mencari ispirasi desain rumah minimalis. Perlu diingat kami mengambil gamabr tampak depan rumah ini dari rumah.com dan kami mencoba meberikan desain denah alternatifnya, semoga bermanfaat ya.

Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai
Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

Gambar diatas kami ambil dari sumber rumah.com. Gambar rumah minimalis tampak depan ini memiliki model atap yaitu model atap pelana, sedangkan warna finishing cat kombinasi antara warna putih dengan warna hijau, terdapat banyak jendela kaca yang terlihat pada tampak depan rumah ini, Sehingga keadaan ruangan memiliki asupan cahaya yang cukup, apalagi mengunakan kaca riben sehingga hawa panas dari cahaya tersebut bisa sedikit keredam, dan menjadikan hawa diruangan tidak terlalu panas, jika dibandingkan dengan kaca polos.

Gambar Interior Rumah Minimalis 6x12 1 lantai

Ruang Tamu Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai
Ruang Tamu Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

Pada gambar diatas merupakan foto dari ruang tamu dari rumah minimalis 6x12 ini, pada ruang tamu ini bisa menampung setidaknya 5 orang bahkan 6 orang. Terdapat Sofa L dengan warna merah kombinasi abu-abu dan dilengkapi dengan meja tamu yang terbuat dari kaca, dan tidak ketinggalan memasang  aksesoris seperti ambalan dinding yang digunakan untuk memajang lukisan.
Ruang Tamu Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai
Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai


Dari foto diatas diambil dari area ruang tamu yang memperlihatkan akses menuju kamar dan area belakang menuju area dapur.
Gambar diatas merupakan foto area kitchen atau dapur yang berada di belakang sebelah kiri,

Dapur Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai
Dapur Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

Itulah beberapa gambar refernsi rumah minimalis ukuran 6x12 1 lantai, untuk pembagian denahnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat dibawah ini:
Dapur Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai
Denah Rumah Minimalis 6x12 1 Lantai

Pada denah diatas dibuat dengan lahan 6x12 dengan lebar muka rumah 6 meter, terlihat ada beberapa beberapa pembagian ruangan seperti carport di depan sebelah kanan dan taman di depan sebelah kiri, terdapat juga ruang tamu, ruang keluarga di belakang ruang tamu. Pada denah diatas memiliki 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan dapur. Terdapat juga area taman belakang dan area jemur. Untuk lebih jelasnya pembagianya sebagai berikut:
  1. Carport
  2. Taman Depan
  3. Ruang Tamu
  4. Ruang Keluarga
  5. 2 Kamar Tidur
  6. 1 Kamar Mandi
  7. Dapur
  8. Area Jemur
  9. Taman Belakang
Itulah beberapa refernsi desain rumah minimalis 6x12 1 lantai, semoga memberikan manfaat dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, dan terlebih lagi bisa menjadi solusi bagi sahabat desain rumah minimalis yang lagi mencari inspirasi rumah idamanya. Bagi sahabat desain rumah minimalis semua yang belum menemukan desain yang cocok untuk rumah idamanya, bisa mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini :

Terima kasih sudah setia mengunjungi website kami, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pembaca kami mempersembahkan produk aplikasi memnghitung perkiraan anggaran pembangunan rumah minimalis. Selain intu aplikasi ini bisa memberikan desain rekomdasi model rumah berserta denahnya sehingga sahabat desain rumah minimalis memiliki referensi desain terbaik yang kami sarankan. Sahabat desain rumah bisa mendownload di playstore dibawah ini :


MASIH BINGUNG BIAYA PEMBANGUNAN RUMAH ?

SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWLOAD

APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH




DOWNLOAD

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.