#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 6x12 Tanpa Garasi

 

desain rumah 6x12 tanpa garasi
desain rumah 6x12 tanpa garasi

Halo sahabat desain rumah minimalis kali ini saya akan membagikan desain rumah minimalis yang memiliki bentuk minimalis, desain rumah 6x12 tanpa garasi ini memiliki 2 kamar tidur 1 kamar mandi, terdapat juga ruang keluarga dan area makan, tidak ketinggalan juga ruang dapur dan area taman kecil dibelakang. Mudah-mudahan desain kali ini bisa memikat parasahabat desain rumah minimalis yang lagi sibuk mencari referensi desain rumah idamanya. Untuk lebih jelasnya mari kita bersama menyimak pembahasan desain rumah 5x12 tanpa garasi ini.

Desain Rumah 6x12 Tanpa Garasi

Desain rumah yang memiliki ukuran 6x12 ini merupakan ukuran rumah yang bayak dicari bagi kaum milenial, karena mengingat harga tanah dan rumah kian tinggi. Untuk itulah kami mencoba memberikan gambaran desain rumah yang berukuran 6x12, mudah mudahan dapat diambil manfaatnya. Pada desain penataan rumah 6x12 ini saya mengambil desain referensi dari situs rumah.com yang kemidian kami memberikan alternatif desain penataan ruangya.
Pada desain Kali ini saya membuat desain denah yang dibagian depan terdapat carport dan taman, serta ada sedikit bagian teras. kemudian untuk bagian dalam kami mencoba memberikan fasilitas diantaranya 2 kamar tidur yaitu, kamar tidur utama dan anak, saya hanya memberikan 2 kamar saja mengingat lahan yang dimiliki hanya terbatas, untuk bagian yang lainya kami menambahkan ruangan seperti ruang tamu dan ruang keluarga, dan beberapa area ruang makan. Untuk bagian belakang kami coba menaruh ruang dapur dan taman kecil dibelakang. Untuk lebih jelasnya berikut gambar denah rumah 6x12 tanpa garasi.
denah rumah 6x12 tanpa garasi
denah rumah 6x12 tanpa garasi
Denah Rumah Minimalis 6x12
  • Taman
  • Carport
  • Teras
  • Kamar Tidur 1
  • Kamar Tidur 2
  • Ruang Tamu
  • Kamar Mandi (WC)
  • Ruang Keluarga
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • Taman Belakang

Itulah beberapa area pembagian ruangan dan area diluar rumah, untuk memperjelas desain rumah ini saya mencoba memberikan gambaran mengenai gamabar interior rumah ini yang kami ambil dari situs rumah.com berikut adalah desain referensi untuk interior rumah 6x12.

Desain Teras Rumah 6x12
Desain Teras Rumah 6x12

Desain Kamar Tidur  Rumah 6x12
Desain Kamar Tidur  Rumah 6x12

Desain Ruang Rumah 6x12
Desain Ruang Rumah 6x12

Desain Ruang Rumah 6x12
Desain Ruang Rumah 6x12
Itulah beberapa referensi gambar desain rumah 6x12 tanpa garasi, untuk desain tampak depan rumah ini sebagai berikut:

Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12

Desain rumah tampak depan ini memiliki desain rumah yang moderen dan minimalis, Untuk desain atap mengunakan desain atap model pelana dengan mengunakan rangka baja ringan sebagai bahan materialnya. Untuk warna finishing mengunakan warna orange, abu-abu dan warna putih. terdapat beberapa bagian jendela kaca yang berfungsi sebagai cahaya tambahan yang masuk kedalam rumah, sehingga ruangan tidak gelap. Berikut adalah gambar tampak depan rumah minimalis rumah 6x12.
Desain Ruang Rumah 6x12
Desain Ruang Rumah 6x12

Itulah beberapa gambar desain rumah 6x12, mudah mudahan dapat memeperikan inspirasi dan inovasi bagai sahabat desain minimalis dan terlebih lagi bagi kita semua, Kami juga berterimakasih kepada Rumah.com sebagai sumber inspirasi saya dalam menemukan desain rumah yang unik dan menarik. Bagi sahabat desain rumah minimalis semua, yang belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi channel youtube kami dibawah ini:





BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.