#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya

 

denah rumah type 36 dan tampaknya
denah rumah type 36 dan tampaknya

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini kami akan membagikan desain rumah type 36 dan tampaknya, kali ini model rumah type 36 tergolong beda dari type-type rumah sebelumnya, kali ini rumah type 36 dengan bentuk segitiga. Mudah-mudahan model yang beda dari yang lain ini bisa memberikan ketertarikan bagi sahabat desain rumah minimalis semua, Sumber gambar dari kami ambil dari MUTIARA RESIDENCE TAWANGSARI, oke langsung saja berikut pembahasanya:

Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya

Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya
denah rumah type 36 dan tampaknya

Denah rumah type 36 ini memiliki lahan yang berukuran 6x13.5 atau 81m2, dengan memililiki fasilitas diantaranya, carport dibagian kiri dan taman dibagian kanan, sedangkan di tengah bisa digunakan sebagai motorport, untuk penghubung area dalam terdapat teras. Untuk area dalam terdapat 2 kamar yang posisinya berada di sebelah kiri dengan menempatkan kamar mandi dibagian tengah. untuk bagian ruangan sebelah kiri difungsikan sebagai ruang keluarga dan ruang tamu, untuk dapur berada dibagiam belakang dengan diberikan sisa lahan sebagai ruang tambahan nantinya. Untuk lebih jelas dapat disimpulkan pembagain ruangsebagai berikut ini:
  • Carport
  • Motorport
  • Taman Depan
  • Teras Depan
  • Ruang Keluarga/Ruang Tamu
  • Area Makan
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Area Taman Belakang (Area Perluasan)
Itulah beberapa bagian ruangan yang terdapat pada desin rumah type 36 kalinya, untuk tampak depanya sebagai berikut ini

Tampak Depan Rumah Type 36

Desain Rumah type 36 ini memiliki desain modern dengan mengunakan model atap pelana dengan kombinasi segitiga dibagian teras depan, terdapat carport diarea depan yang ditempatkan disebelah kiri sedangkan dibagian tengah terdapat motorport yang bisa menampun 1 atau 2 unit sepeda motor, sedangkan untuk sebelah kiri terdapat taman sebagai area hijau, Sedangkan untuk model teras menggunakan desain ala modern dengan bentuk segitiga dan ornament nya. untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar dibawah ini:
Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya
Denah Rumah Type 36 dan Tampaknya

Itulah model rumah type 36 tampak depanya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, bagi sahabat desain rumah minimalis semua yang belum ketemu desain yang cocok untuk rencana pembangunan desain rumah impianya, sahabat rumah minimalis bisa mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini. Semoga menginspirasi:




BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.