#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini kami akan membagikan desain Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan. pada desain kali ini kami mengambil tampak depan rumah minimalis dari FB grup kemudian kami membuat alternatif desain penataan denahnya, Mudah-mudahan apa yang kami buat bisa memberikan inspirasinya dalam merealisasikan desain rumah idamanya. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang mencari desain rumah ukuran 6x12 mudah mudahan desain ini bisa membantu sahabat desain rumah minimalis semua.

Seperti apa ya penataan desain rumah minimalisnya, yuk simak pembahasanya sampai habis ya.., jangan lupa kunjungi juga channel youtube kami yang kami lampirkan di bawah postingan ini.

rumah minimalis 6x12 tampak depan
rumah minimalis 6x12 tampak depan

Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan

Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan
Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan

Dari desain tampak depan rumah diatas terlihat warna didominiasi warna hijau muda dan warno orange, bagi sahabat desain rumah minimalis semua yang warna favoritnya hijau pasti suka dengan perpaduan warnanya. Untuk teras memiliki 3 buah tiang yang divariasi supaya tampilan lebih menarik dan tidak terkesan kaku. pada bidang kanan terdapat jendela untuk sirkulasi kamar tidur utama, dan pada bidang diberi variasi garis horisontal supaya lebih menarik dan indah. Untuk model atap mengunakan atap pelana dengan genteng tanah.

Denah Rumah Minimalis 6x12

Denah Rumah Minimalis 6x12
Denah Rumah Minimalis 6x12 

Untuk pembagian denah sebagai berikut

  • Teras
  • Ruang Tamu
  • Kamar Utama
  • Kamar Anak 1
  • Kamar Anak 2
  • Ruang Keluarga
  • Kamar Mandi/wc
  • Dapur
Dari pembagian ruangan diatas terdapat teras berada di depan sebelah kiri kemudian langsung menghubungkan ke ruang tamu, Sedangkan kamar utama disebelah kanan depan, dilanjutkan kamar anak 1  dan disebelah kiri terdapat ruang keluarga, di paling belakang terdapat kamar tidur anak 2, kamar mandi dan dapur. Itulah pembagian ruang dan penataanya di episode rumah minimalis kali ini mudah mudahan dapat mengispirasi dan dapat membantu sahabat desain rumah minimalis semua. Apabila masih belum menemukan desain yang cocok silahkan untuk request di channel youtube kami dibawah ini :




BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.