#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis 2 Lt Tipe 36 yang Multifungsi

Denah Rumah Minimalis 2 Lt Tipe 36 yang Multifungsi

Sebenarnya ada banyak tipe denah rumah minimalis 2 lt yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk semua orang. Anda bisa membangun rumah minimalis 2 lantai berdasarkan kebutuhan dan budget yang disiapkan. Dengan menggunakan ruang vertikal, maka Anda bisa membangun rumah 2 lantai untuk membuat ruangan tetap terasa lapang.
Jadi rumah 2 lantai ini bisa dijadikan sebagai extra ruangan yang mulanya sempit menjadi lebih lapang karena bisa memanfaatkan ruangan di atas. Maka dari itulah rumah minimalis 2 lt merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi jumlah anggota keluarga yang banyak namun ruangan rumah terbatas.
Rumah 2 lantai juga bisa digunakan untuk Anda yang membutuhkan tambahan ruang kerja, maka ini bisa menjadi solusi yang terbaik! Anda tidak perlu mendekorasinya secara berlebihan, cukup gunakan komposisi yang tepat hasilnya akan menakjubkan. Yang pasti maksimalkan fungsi semua ruangan agar rumah menjadi lebih multifungsi tanpa mengganggu kenyamanan penghuninya.

Denah Rumah Minimalis 2 Lt Tipe 36

Denah Rumah Minimalis 2 Lt Tipe 36 yang Multifungsi
Denah Rumah Minimalis 2 Lt Tipe 36 yang Multifungsi

Rumah minimalis 2 lantai bisa disebut juga dengan less is more. Dimana bila mulanya rumah tipe 36 dianggap sebagai hunian yang kecil, namun ternyata dengan memanfaatkan ruangannya sebaik mungkin akan membuatnya terlihat fungsional. Tak heran bila meskipun ukurannya kecil, ternyata tipet 36 cukup populer di perkotaan.
Mengingat harga tanah di kota mahal, sehingga membangun rumah 2 lantai pada tipe 36 bisa menjadi solusi terbaik! Anda bisa melakukannya dengan merancang ruangan sebaik mungkin dengan membuat balkon pada lantai 2. Sehingga anggota keluarga bisa mendapatkan udara pagi segar sekaligus dapat memiliki ruang bersantai yang nyaman di sore hari.
Untuk memaksimalkan ruangannya, Anda bisa membuat garasi model terbuka untuk 1 mobil. Selanjutnya pada ruangan yang tersisa bisa dibangun 1 ruang makan + dapur menjadi satu, 3 kamar tidur, dan ruang santai. Mainkan komposisi materialnya dengan baik supaya rumah Anda terlihat menonjol dan modern.
Namun perlu diingat bahwa bila Anda ingin membuat denah rumah 2 lantai, maka peraturan UU seputar gedung bangunan harus diperhatikan. Karena luasnya dilarang melebihi dari ukuran lantai 1. Dengan memperhatikan hal ini tentunya Anda bisa merancang denah rumah minimalis 2 lt impian tanpa melanggar peraturan UU yang berlaku.

Kw: denah rumah minimalis 2 lt
Deskripsi: Siapa sangka bila ternyata merancang denah rumah minimalis 2 lt tipe 36 bukanlah hal yang mustahil. Anda bisa memaksimalkan ruangan dengan penataan yang tepat.