#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis 6x10

Kumpulan Denah Rumah Minimalis 6x10
Kumpulan Denah Rumah Minimalis 6x10

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan share denah rumah yang memiliki ukuran 6 10, banyak sekali request dari teman-teman yang meminta alternatif denah rumah yang memiliki 6 10, oleh karena itu saya membuat artikel ini supaya teman-teman pisa mendapatkan inspirasi, dari alternatif denah yang saya bagikan.yang pertama saya berterima kasih dengan situs-situs di bawah ini yang telah memberikan beberapa referensi alternatif denah sehingga kami dapat merangkumnya menjadi beberapa denah yang dapat dijadikan sebagai alternatif desain rumah anda. Yang pertama :


  1. arcadiadesain.com
  2. athenaapartmentblog.suburbanmen.ru
  3. engineeringdiscoveries.com
  4. HousePlans-3d.com
  5. livedesain.com
  6. rumahminimalismewah.com

Nah dari situlah kami dapat referensi denah rumah minimalis sederhana yang saya rangkum dari beberapa situs, tidak perlu lama lagi inilah beberapa 6 alternatif desain rumah minimalis yang berukuran 8x10.
Jangan lupa untuk subscribe channel kami di bawah ini
supaya teman-teman tetap mendapatkan update info mengenai desain rumah minimalis.
apabila teman-teman sudah subscribe saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman selalu mendukung kami dalam gender tersebut dan mudah-mudahan mendapatkan inspirasi dari channel saya. Oke Langsung saja denah rumah minimalis sederhana dibawain:
Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10
Ini per ukuran luas tanah yaitu 6x10, yang terdapat taman, garasi, teras depan, ruang tamu dan ruang keluarga menjadi satu, kemudian dua tempat tidur yang terdiri dari kamar utama dan kamar anak, kemudian kamar mandi dapur. Dan tidak ketinggalan lagi yaitu taman di area belakang.
,Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10
Kemudian untuk alternatif yang yaitu desain denah rumah minimalis yang berukuran 6x10 dari taman, garasi mobil, teras depan, ruang tamu atau ruang keluarga, dapur, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan taman.
Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10
Lukisan alternatif denah rumah minimalis ukuran 6 * 10 yang ketiga yaitu terdiri dari taman, garasi mobil, teras depan kemudian ruang tamu dan ruang keluarga, tempat area makan, 2 kamar tidur dan dapur.
Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10
Untuk alternatif denah rumah minimalis yang berukuran 6x10, untuk alternatif ke-4. Ini memiliki fasilitas diantaranya teras depan, ruang keluarga, dua tempat tidur, kamar mandi, ruang makan dan dapur. Sebagai catatan untuk taman berukuran 2x6m.
Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10
Untuk alternatif yang kelima desain Rumah minimalis yang berukuran 6x10 yaitu memiliki fasilitas taman dan garasi, ruang tamu dan area makan, dua tempat tidur, 1 kamar mandi dan taman di belakang.
Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10
Unsur alternatif yang terakhir denah rumah minimalis yang berukuran 6x13, yang memiliki fasilitas diantaranya garasi mobil dan taman, teras depan, ruang keluarga dan ruang makan, 2 tempat tidur dan satu kamar mandi, dapur outdoor dan taman di belakang.

Itulah beberapa alternatif bina yang dapat kamu berikan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini semoga dari denah rumah minimalis yang berukuran 6x10 ini dapat memberikan inspirasi bagi teman-teman semua. Salam desain rumah minimalis.