#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Mall dan Hotel Kota Boyolali

Desain Mall dan Hotal Kota Boyolali

Halo sahabat desain rumah minimalis, biasanya saya berbagi tulisan mengenai desain rumah minimalis dan modern, kali ini saya akan membagikan desain yang baru saya kerjakan yaitu desain mall dan hotel di kota Boyolali. Dalam desain ini saya buat untuk tugas akhir menyelesaikan S1, dalam konsep desain ini saya menekankan untuk desain yang ramah lingkungan dan dapat menghemat listrik dari desain yang saya buat. Dalam intinya desain yang saya kerjakan akan memaksimalkan cahaya yang bisa masuk ke dalam mall maupun dalam hotel di setiap penjuru ruangan. Dengan demikian maka pemakaian listrik secara garis besar dapat dikurangi. Kemudian saya mempertimbangkan sirkulasi udara yang dapat masuk ke dalam setiap ruangan supaya ruangan tersebut juga bisa untuk menghemat pemakaian AC.

Adapun desain yang saya buat terdiri dari ground floor, tempat untuk parkir, kemudian di lantai dasar terdapat mall, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar. Kemudian di bagian tengah dipersiapkan untuk hotel sampai lantai atas. Terdapat juga kolam renang di bagian atas mall. 
Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat desain di bawah ini:
Jangan lupa dukung saya dalam tugas akhir ini.

Facade Desain Mall dan Hotal Kota Boyolali
Facade Desain Mall dan Hotal Kota Boyolali
Dalam facade atau tampak perspektif desain mall dan hotel kota Boyolali ini, terlihat Mekkah dan besar, dan terdapat 7 lantai, dan juga ground floor untuk parkir. Kemudian di lantai empat terdapat kolam renang yang cukup luas, yang anda bisa lihat gambar dibawah ini:
Desain Kolam renang di atas mall
Desain Kolam renang di atas mall
Kolam renang ini merupakan fasilitas dari hotel yang. Supaya pengunjung hotel nyaman dan suka tinggal di hotel Boyolali ini. Untuk keseluruhan desain hotel dan mall kota Boyolali ini kalian bisa melihat melalui video yang saya sudah persiapkan supaya lebih detail dalam penjelasan tentang mall dan hotel di kota Boyolali ini. Karena jika hanya dengan tulisan maka tidak cukup untuk menggambarkan keseluruhan  desain mall dan hotel di kota Boyolali ini. Semoga desain ini bisa bermanfaat dan video ini bisa mewakili dari desain yang saya buat.